Media

Pendukung Ganjar-Mahfud Padati Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang

Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md menggelar kampanye akbar penutup hari ini. Massa pendukung tampak memenuhi Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah.

Pantauan media di lokasi, Sabtu (10/2/2024), pukul 13.30 WIB, terlihat massa pendukung memenuhi Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah. Massa pendukung terlihat mengenakan baju berwarna merah dan hitam.

Para pendukung juga terlihat membawa sejumlah atribut, di antaranya bendera PDIP, spanduk bertulisan Ganjar-Mahfud, hingga bendera bergambar Ganjar-Mahfud.

Mereka tampak antusias mengikuti kampanye akbar Ganjar-Mahfud. Mereka juga terlihat mengacungkan salam metal tiga jari.

Sebagai informasi, masa kampanye dimulai sejak 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024. Hari ini merupakan kampanye penutup bagi peserta Pemilu 2024.

Ganjar akan menggelar kampanye akbar penutup di Solo dan Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2). Ketua umum partai politik pengusung Ganjar-Mahfud dijadwalkan hadir dalam kampanye akbar tersebut.

Kampanye akbar di Solo akan dimulai pukul 06.00 WIB. Acara tersebut akan dibuka dengan kirab. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani serta Ganjar dijadwalkan akan memberikan pidato politik. Acara akan berakhir pukul 10.00 WIB.

Kemudian Ganjar akan melanjutkan kampanye akbar penutup di Semarang pukul 13.00 WIB. Ganjar, Megawati dan Puan pun akan dijadwalkan memberi pidato politik. Selain itu, Mahfud akan membacakan maklumat.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five − one =