Milenial

Bagas Adhadirgha Hadiri Hajatan Rakyat Semarang Kampanye Akbar Ganjar Mahfud

Semarang, 10 Februari 2024 — Suasana lapangan yang gembira yang dihiasi hujan gerimis di tengah tengah rangkaian kampanye akbar Ganjar Mahfud, Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI Nomor urut 3.

Dalam sebuah hajatan rakyat yang dihadiri ribuan pendukungnya di Semarang, tampak Wakil Ketua TPN Ganjar Mahfud , Bagas Adhadirgha, memberikan dukungan penuhnya untuk Ganjar Mahfud.

Kehadiran Bagas Adhadirgha bersama dengan Ketua TPM Ganjar Mahfud, Dharmaji Suradika, menambah semarak acara tersebut. Antusiasme masyarakat terlihat membludak, dengan ribuan warga yang memadati lapangan untuk menyatakan dukungan mereka kepada pasangan Ganjar Mahfud.

Tak hanya itu, para tokoh nasional juga turut memeriahkan acara tersebut. Hingga berita ini ditulis Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri, bersama dengan Ibu Puan Maharani, turut hadir untuk memberikan dukungan kepada Ganjar Mahfud.

Tidak ketinggalan, Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud, Arsjad Rasjid, serta pimpinan partai dan TPN lainnya juga turut memeriahkan acara tersebut.

Kampanye akbar ini menjadi momentum penting bagi Ganjar Mahfud dalam meraih dukungan masyarakat Jawa Tengah menjelang pemilihan Presiden yang akan datang.

Dengan dukungan yang begitu kuat dari berbagai elemen masyarakat dan tokoh nasional, diharapkan Ganjar Mahfud dapat menjadi pemimpin yang mampu mengemban amanah dengan baik untuk kemajuan Indonesia

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − thirteen =