Atikoh

Penuh Haru, Kak Atikoh Teteskan Air Mata Di Tengah Kegiatan Musda

Suasana penuh hari menyelimuti lokasi kegiatan Musyawarah Daerah XIII Kwartir Daerah Jawa Tengah. Hal karena kak Atikoh secara resmi berpamitan kepada peserta Musyawarah Daerah dari jabatannya sebagai Ketua Kwartir Daerah Jawa Tengah masa bakti 2018-2023. Air mata tak bisa terbendung lagi ketika ia mulai berpamitan.

“Kakak-kakak, saya mohon ijin pamit. Terima kasih atas kebersamaan ini. Mohon maaf apabila selama menjadi ketua Kwarda Jawa Tengah banyak kehilafan yang saya lakukan.” Ucap Kak Atikoh.

“Lima tahun perjalanan yang tidak sebentar ya. Banyak suka duka yang saya lalui. Tetapi paling banyak Sukanya. Banyak sekali pengalaman hidup yang saya dapatkan, banyak value value yang menjadikan kita memiliki kepedulian kepada sesama. Bagaimana kita kompak dalam suasana kekeluargaan di kegiatan Kepramukaan. Dan silaturahmi dengan masyarakat. Memang kegiatan Kepramukaan itu kegiatan yang sangat asyik, bersentuhan dengan alam dan sangat relevan dengan situasi saat ini,” ungkap kak Atikoh yang seketika membuat suasana semakin penuh keharuan.

Bukan hanya itu saja, rasa haru kak Atikoh bertambah ketika ia mendapatkan kejutan berupa cinderamata dari Kwartir Cabang Purbalingga.

“Ijin kakak, kami dari Kwartir Cabang Purbalingga merasa sangat bangga memiliki ketua Kwarda seperti kak Atikoh. Kebetulan juga beliau adalah asli orang Purbalingga. Maka dari itu kami ingin memberikan kenang – kenangan untuk kakak.” Ucap Waka Organisasi dan Hukum Kwarcab Purbalingga, Kak Ali Sudarmo.

Kwarcab Purbalingga memberikan cinderamata berupa lukisan kak Atikoh yang dikombinasikan dengan aktfitas Kepramukaan yang ia lakukan di Kwarcab Purbalingga dan lokasi lainnya. ,Dengan air mata yang terus menetes ia mengucapkan terimakasih untuk cinderamata yang diberikan.

“Terimakasih untuk kejutannya. Terimakasih. Sukses selalu,” ucapnya lirih sambil mengucap air matanya.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 9 =