Milenial

TPN Merumput : Bersihkan Sungai Cikapundung untuk Lingkungan yang Sehat

Dalam upaya nyata untuk mendukung lingkungan yang bersih dan sehat, Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud dan menginisiasi kegiatan bersih-bersih Sungai Cikapundung hari ini. Kegiatan ini menjadi bukti konkrit dari komitmen mereka untuk membantu masyarakat dan menjaga kelestarian alam.

Sungai Cikapundung, yang sering kali menjadi lokasi banjir dan tempat pembuangan sampah yang tidak terkendali, menjadi fokus utama dalam kegiatan bersih-bersih ini. Bagas Adhadirgha Selaku Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, dalam pernyataannya, menegaskan bahwa TPN Ganjar-Mahfud tidak hanya berbicara, tetapi juga bergerak nyata untuk membantu memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat.

“Dalam aksi nyata hari ini, selain membersihkan Sungai Cikapundung, kami juga menyosialisasikan program-program Ganjar-Mahfud kepada masyarakat. Kami berharap bahwa melalui sungai yang sehat, masyarakat juga akan menjadi lebih sehat. Ke depannya, kami mendorong masyarakat untuk tidak membuang sampah di sungai dan mengajak pemerintah daerah setempat untuk turun tangan dalam upaya bersih-bersih ini, sehingga dapat mencegah terjadinya banjir di masa mendatang,” ujar Bagas.

Aksi bersih-bersih ini diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar, mengajak mereka untuk peduli terhadap lingkungan dan ikut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan sungai. TPN Ganjar-Mahfud berkomitmen untuk terus bergerak dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta alam sekitar.

“Salam perjuangan dan salam 3 jari dari kami. Mari bersama-sama kita jaga alam, karena jika kita menjaga alam, alam juga akan menjaga kita,” tutup Bagas Adhadirgha.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 1 =