Media

Kampanye di Solo Naik Gerobak Sapi, Ganjar-Mahfud Lewati Kantor Gibran

CNN Indonesia — Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar kampanye Pilpres 2024 di Kota Solo, Sabtu (10/2). Paslon Nomor urut 03 itu mengendarai gerobak sapi menuju lokasi Kampanye bertahun bertajuk Hajatan Rakyat di Benteng itu.
Pawai gerobak sapi berangkat menuju Benteng Vastenburg melewati jalan Slamet Riyadi dan Jenderal Sudirman. Sebelum memasuki benteng, Ganjar-Mahfud melewati Balai Kota Solo, tempat Gibran Rakabuming yang kini maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) berkantor sehari-hari.

Pantauan CNNIndonesia.com, Ganjar berangkat dari kawasan Ngarsopuro, depan Pura Mangkunagaran diikuti ribuan simpatisan dan pendukungnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu satu gerobak ditarik dua ekor sapi bersama istrinya, Atikoh dan anaknya, Zinedine Alam.

Tepat di belakangnya, Mahfud MD sekeluarga juga menaiki gerobak sapi, disusul Ketua DPP PDIP, Puan Maharani bersama anaknya, Pinka Hapsari.

Di sepanjang jalan, Ganjar-Mahfud menyapa warga. Di beberapa titik, Ganjar menerima suvenir dari warga. Di antaranya berupa stetoskop topi toga, simbol kesehatan dan pendidikan.

Arak-arakan pawai tiba di Benteng tepat pukul 09.15 WIB. Sebelum memasuki venue, Ganjar-Mahfud menandatangani mural dukungan di depan pintu gerbang Benteng.

__
CNN Indonesia

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + seventeen =