Media

TPN Jamin Ganjar Siap Hadiri Adu Gagasan Pemberantasan Korupsi di KPK

Jakarta – KPK berencana membuat forum khusus untuk capres beradu gagasan terkait pemberantasan korupsi. Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud Md mengaku menghargai kesempatan yang diberikan.

“Secara prinsip kami menghargai setiap kesempatan yang diberikan untuk menyampaikan gagasan,” ujar Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud,Imam Priyono, kepada wartawan, Kamis (14/12/2023).

Imam menilai pemberantasan korupsi merupakan topik yang penting untuk dibahas. Oleh sebab itu, Imam menyebut Ganjar dan Mahfud akan menghadiri undangan tersebut.

“Terlebih topik pemberantasan korupsi adalah topik yang sangat penting untuk dibahas di ruang publik,” kata Imam.

“Sehingga tentu saja pasangan Ganjar-Mahfud insyaAllah akan menghadiri undangan tersebut,” sambungnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron mengungkap KPK akan membuat forum khusus untuk capres yang bertarung di Pilpres 2024. KPK akan menyelenggarakan adu gagasan pemberantasan korupsi.

“Kita akan mengundang, kita akan bikin forum sendiri khusus untuk isu antikorupsi,” kata Nurul Ghufron kepada wartawan di gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Ghufron menerangkan KPK akan mengawal secara serius terkait gagasan isu antikorupsi yang disampaikan tiga capres, Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Ghufron menyebut acara adu gagasan ini kemungkinan akan digelar di Januari 2024.

“KPK akan mengadakan momen sendiri, bukan debat tapi kita akan bikin momen bagaimana visi misi dia dalam perspektif untuk memberantas korupsi, kita akan mengundang di sekitar awal atau pun pertengahan Januari,”ucapnya.

__
Detik.com

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − two =