Milenial

GAMA Youth Camp: Kebersamaan Relawan Muda Menuju Kemenangan Ganjar – Mahfud

GAMA Youth Camp – Jambore Relawan Ganjar Mahfud, yang diprakarsai oleh Wakil Ketua Umum TPN Bagas Adhadirgha dan Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar – Mahfud, menjadi momentum penting bagi relawan muda. Acara ini tidak hanya bertujuan untuk merapatkan barisan, tetapi juga memperkuat koordinasi dan komunikasi untuk mendukung pasangan calon nomor 03.

GAMA Youth Camp menjadi panggung bagi relawan muda Ganjar – Mahfud untuk memahami dengan lebih mendalam program dan ide dari pasangan calon tersebut. Melalui sesi-sesi diskusi dan presentasi, para relawan dapat menjadi duta yang efektif, menyampaikan pesan-pesan penting paslon 03 kepada masyarakat. Selain meningkatkan kesadaran, GAMA Youth Camp juga menjadi tempat berbagi pengalaman dan best practice kampanye. Relawan muda dari berbagai daerah berkumpul untuk saling berdiskusi, menciptakan ruang inspiratif di mana ide-ide segar muncul. Workshop kreatif dan simulasi kampanye turut menyemarakkan acara ini.

Wakil Ketua TPN, Bagas Adhadirgha, dan anggota TPM Ganjar – Mahfud turut hadir memberikan dorongan semangat dan membagikan strategi kampanye. Mereka memberikan pandangan langsung dari garis depan kampanye, memberikan inspirasi kepada para relawan untuk terus berjuang. GAMA Youth Camp bukan hanya pertemuan biasa, tetapi simbol sinergi dan solidaritas relawan muda. Melalui kegiatan-kegiatan ini, terjalin keakraban di antara relawan dari berbagai latar belakang. Solidaritas yang terbangun akan menjadi fondasi kuat dalam menjalankan kampanye di lapangan.

GAMA Youth Camp berhasil menciptakan momentum positif dan fondasi yang kokoh untuk kampanye mendatang. Dengan meningkatkan kesadaran, mendorong tukar pikiran, serta membangun sinergi dan solidaritas, acara ini merajut kisah sukses bersama dalam perjalanan menuju kemenangan Ganjar – Mahfud.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 17 =