Milenial

Menapaki Jalan Kepemimpinan: Aspirasi dan Solusi bersama Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa

Tim Pemenangan Muda Ganjar Mahfud sukses mengadakan acara Ruang Aspirasi dan Solusi Kepemimpinan di Rumah Relawan Ganjar pada malam ini. Mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB, acara ini menjadi momentum penting bagi pemuda untuk berdialog secara langsung dengan Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional, serta Erviera Lovienta, Direktur Komunikasi Politik Tim Pemenangan Muda.

Penuh semangat, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa berbagi pengalaman kepemimpinannya, memberikan wawasan tentang tantangan dan solusi dalam memimpin. Peserta acara yang hadir dari berbagai kalangan dapat mengajukan pertanyaan dan berdiskusi langsung dengan tokoh tersebut, menciptakan atmosfer interaktif dan edukatif.

Erviera Lovienta, yang turut serta sebagai narasumber, menjelaskan visi dan misi Tim Pemenangan Muda Ganjar Mahfud dalam menciptakan pemimpin yang responsif dan berkomitmen. Dialog yang digelar tidak hanya mencakup isu-isu kepemimpinan, tetapi juga menyoroti ide dan kontribusi yang dapat diberikan oleh pemuda dalam mewujudkan perubahan positif.

Rumah Relawan Ganjar menjadi saksi kebersamaan antara pemuda, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa, dan Erviera Lovienta. Acara ini berhasil menciptakan suasana akrab dan penuh inspirasi, memperkuat ikatan antara tokoh strategis dan generasi muda yang bersemangat untuk turut berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

Tim Pemenangan Muda Ganjar Mahfud berencana untuk melanjutkan serangkaian kegiatan serupa guna memperluas ruang partisipatif bagi pemuda dan masyarakat. Ruang Aspirasi ini menjadi bukti komitmen tim untuk menjembatani pemimpin dan masyarakat, menciptakan sinergi yang memperkuat arah kepemimpinan yang inklusif dan inovatif.

Yudha Adyaksa – TPM

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 1 =