Gama

TPN Ganjar-Mahfud Konsolidasi di Lampung, Sampaikan Visi Misi Capres-Cawapres

BANDARLAMPUNG – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Gatot Eddy Pramono sebut pasangan calon nomor urut 3 itu merupakan sosok yang tepat untuk memimpin menuju Indonesia emas 2045.

Hal itu diungkapkan Gatot saat TPN Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud saat melakukan konsolidasi kepada relawan Ganjar-Mahfud di Lampung, Selasa (19/12/2023).

“Kita lihat Pak Ganjar-Mahfud pasangan yang serasi. Pak Ganjar berpengalaman di legislatif dan dua kali menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah,” ujarnya.

Gatot menuturkan, pasangan Ganjar-Mahfud berkomitmen jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden akan menciptakan jutaan lapangan pekerjaan, juga memberantas korupsi yang ada di Indonesia.

“Ketika beliau jadi gubernur Jawa Tengah, anak-anak difabel diberikan pelatihan sehingga bekerja di perusahaan yang ada. Bersaing dengan warga yang normal,” kata dia.

Gatot melanjutkan, bukan tidak mungkin Indonesia emas 2045 terwujud, jika melihat Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) yang mumpuni.

Menurut Gatot, tantangan yang dihadapi kedepan adalah bonus demografi, yakni usia produktif lebih banyak dibanding non produktif, dan hal ini didominasi oleh generasi muda.

“Kita memberikan masukan kepada Relawan kenapa harus memilih pak Ganjar-Mahfud dan kita harus turun ke bawah door to Door ke bawah,” tutur dia.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Lampung Ganjar-Mahfud Lampung Brigjen (Purn) Edward Syah Pernong mengatakan, Tim relawan, Partai Pengusung dan pendukung harus bekerja bersama memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Beliau datang ke Lampung untuk membakar semangat tim pemenangan yang ada di Lampung, semangat solidaritas, persatuan dan kesatuan kita Sumber kemenangan,” ungkapnya.

__
OkeZone.com

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 15 =