Gama

Debat Kedua, Mahfud MD Kenakan Pakaian Adat Nusantara

Debat Kedua, Ganjar-Mahfud MD Kenakan Pakaian Adat Nusantara

JAKARTA – Pasangan Capres-Cawapres 2024 nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengenakan baju adat nusantara saat hadiri debat kedua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (22/12/2023). Tiba di Balai Sidang JCC Senayan, Jakarta, Ganjar tampak gagah mengenakan baju adat Rote (Nusa Tenggara Timur) dan Mahfud MD mengenakan pakaian khas Madura.

Dari ketiga paslon yang mengikuti debat, hanya Ganjar-Mahfud yang tampil sangat Indonesia. Mengusung tema adat, keduanya menjadi pusat perhatian para pendukung paslon yang sudah menunggu di luar gedung acara. Ditambah lagi, baik Ganjar maupun Mahfud didampingi istri masing-masing.

Debat kedua, akan dilakukan penyampaian visi-misi Cawapres. Untuk capres hanya hadir mendampingi dan memberikan dukungan.

Mahfud MD mengaku telah siap lahir dan batin untuk menjalani debat kedua tersebut.

“Iya siap lahir dan batin. Alhamdulillah sehat. Jadi siap lahir batin,” kata Mahfud.

Sementara itu, Ganjar akan all out memberikan dukungan kepada Cawapres-nya itu. Sebelumnya, ia mengaku telah banyak berdiskusi untuk kesiapan debat kali ini.

“Akan mendukung penuh untuk Pak Mahfud. Pak Mahfud menguasai tema debat, kami juga sudah berdiskusi panjang. Jadi tidak khawatir, Pak Mahfud sudah menguasai,” ungkapnya.

Pada debat cawapres kali ini, mengangkat tema ekonomi, yang menyangkut ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital; keuangan; investasi pajak; perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD; infrastruktur; dan perkotaan.



Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − sixteen =