Atikoh

Atikoh Langsung Laporan kepada Ganjar Setelah Dengarkan Keluhan Rakyat

GRESIK – Siti Atikoh Supriyanti mengaku sudah berkomunikasi dengan suaminya, Ganjar Pranowo untuk melaporkan keluhan yang dia dengarkan langsung dari masyarakat.

Atikoh menyebut laporan yang disampaikan kepada suaminya yang merupakan capres nomor urut tiga pada Pemilu 2024 itu seputar dengan kebijakan.

Hal itu disampaikan Atikoh seusai berkunjung dan menyapa pengrajin tahu di UD Sumber Makmur, Desa Gadingwatu, Menganti, Gresik, Rabu (20/12).

Kegiatan itu merupakan rangkaian safari politik yang dilakukan Atikoh di kawasan Jawa Timur. Dalam beberapa hari ini, Atikoh telah menemui masyarakat Di Madiun, Ponorogo, Tulungagung, Trenggalek, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya dan Gresik.

Pada kesempatan tersebut, perempuan yang hobi olahraga itu juga menyampaikan visi misi pasangan capres-cawapres, Ganjar-Mahfud. Atikoh menuturkan kegiatan safari politik diadakan untuk belanja masalah yang dialami masyarakat. Kemudian disampaikan pada Ganjar sebagai calon presiden yang nantinya punya wewenang untuk memutus kebijakan.

“Ada beberapa yang memang krusial saya laporkan (ke Ganjar) secara langsung,” kata Atikoh.

Namun soal permasalahan sembako, Atikoh lebih dulu melakukan rekap. Sebab kondisi di tiap-tiap daerah berbeda dan fluktuatif.

“Karena itu di beberapa tempat jadi biasanya saya rekap, harga sembakonya naik seperti ini, hari ini sudah ada penurunan, seperti harga cabai bawang merah bawang putih, karena itu ada mekanisme pasar juga kan,” kata Atikoh.

Dalam setiap melakukan kunjungan, Atikoh merasa termotivasi, karena tujuan utama silaturahmi, jadi makin banyak saudara.

“Dan saya berterima kasih sekali untuk warga Jawa Timur yang setiap kehadiran saya itu selalu antusias, seperti saudara sendiri, akrab,” kata dia.

__
JPNN.com

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × four =