Gama

Mengapa Harus Ganjar?

Hari ini kami berkesempatan diskusi bersama Tugiar Khusaini atau yg akrab di sapa Mas Giar Ketua umum Aliansi Garis Perjuangan Delapan (Aliansi GP Delapan) salah satu organ relawan pemenangan Ganjar Mahfud. Mas Giar berkelakar santai dan serius.. “Mengapa seh harus Ganjar..?”

Beliau mengawalinya untuk menyampaikan dan mengajak temen2 pemilih pemula dan swing voter supaya tidak Golput di kontestasi politik Nasional sekarang ini. Karena satu suara sangat berarti untuk Bangsa ini, suara kita pasti sangat bernilai maka gunakan Hak pilih pada tgl 14 Februari nanti.

Mas Giar melanjutkan, sebelum memilih pelajari dan pahami data-data pada masing-masing calon presiden juga calon wakil Presiden agar tidak salah menentukan pilihan. Itu sangat penting. Data atau profiling yg berkaitan dengan personal, prestasi dan rekam jejak masing-masing capres dan cawapres itu sangat penting, apalagi konsep kerja kedepan yg jelas untuk berpihak kepada rakyat.

“Bukan sekedar hanya Gimik atau janji yang berlebiha dan terkesan lebay, ga zamannya deh, tapi lebih kepada Paslon yg mempunyai konsep dan kinerja yg jelas. Karena ini merupakan tentang suatu Negara.” tambahnya.

Sebagai anak bangsa harus ikut dan turut serta dalam mengikuti proses demokrasi yg membuat bangsa menjadi lebih baik. Menurut saya data yang menjadikan rekomendasi untuk menentukan pilihan adalah mas Ganjar Pranowo dan pak Mahfud MD. Sosok beliau berdua merupakan sosok yg bisa siap melanjutkan estafet kepemimpinan bangsa Indonesia ini kedepan.

“Sat set, Tas Tes, wes ojo mikir meneh yo InsyaAllah menang dg senyum manis optimis.. Mari kita berfikir objektif dan penuh ketenangan jiwa untuk menentukan pilihan ke Ganjar Mahfud. Demi mencapai Indonesia unggul dan gemilang” Kata Mas Giar.

Ingatlah, setiap masa ada pemimpinnya dan setiap pemimpin ada masanya, saatnya kita bentang masa kepemimpinan Ganjar Mahfud di 2024-2029. Jangan biarkan ibu Pertiwi ini semakin renta oleh ulah dan ambisi anak bangsa sendiri.

Diakhir penutup mas Giar menyampaikan Mengapa Harus Ganjar..? Karena Ganjar Presiden Rakyat.
Salam satukan hati dalam kebersamaan.
Merdeka..!!

Satu Garis Perjuangan untuk Negeri Tercinta.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − seven =