Gama

Jakarta Utara Merah, Ribuan Warga Pluit Jalan Sehat Bareng Ganjar

Jakarta Utara Merah, Ribuan Warga Pluit Jalan Sehat Bareng Ganjar

JAKARTA – Jelang debat pamungkas calon Presiden RI Ganjar Pranowo menyapa pendukungnya sambil jalan sehat di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (3/2/2024). Ganjar disambut antusias ribuan warga yang menantikan kedatangan capres berambut putih itu.

“Pak Ganjar, selamat datang di Pluit, Pak Presiden,” teriak warga.

Ganjar mengenakan kaus lengan panjang warna putih dengan logo tiga jari di dadanya, bersama sang istri, Siti Atikoh Suprianti yang mengenakan kaus hitam bertuliskan Pink Win GM.

Mereka datang dari arah belakang garis mulai sehingga harus membelah lautan massa yang telah memadati sepanjang jalan di kawasan Waduk Pluit tersebut. Tiba di garis start, Ganjar langsung menyapa dan berterima kasih atas semangat warga yang antusias ikut kegiatan.

“Sudah siap jalan sehat? Sudah siap ke TPS? Sudah siap milih, nomor berapa? Saya doakan bapak ibu sehat semuanya, kita jalan bersama dengan seluruh yang hadir di sini,” ucap Ganjar disambut gemuruh teriakan massa.

Tampak di lokasi sejumlah kader PDI Perjuangan. Di antaranya Puan Maharani, Charles Honoris, Jeffry Waworuntu. Tampak pula Ketua TPN Arsjad Rasjid bersama sejumlah influencer seperti Thoriq Halilintar, Aaliyah Massaid dan lainnya.

Jalan sehat mengelilingi Waduk Pluit itu pun makin meriah kala Ganjar tak sungkan menyapa satu persatu warga. Massa pun berebut untuk bisa mendekat menyapa capres idolanya.

“Pak Ganjar foto Pak, mumpung belum dikawal paspampres,” ujar warga.

Pengamanan yang cukup ketat tak membuat warga menyerah. Momen langka bertegur sapa dan bersalaman dengan Ganjar tak mau dilewatkan begitu saja.

“Terima kasih hari ini kita olahraga bersama alhamdulillah cuacanya baik. Sejuk, adem, yang panas biar di medsos saja,” kata Ganjar usai jalan sehat.

Ganjar mengatakan berkumpul bersama masyarakat menunjukkan kesatuan rasa dan hati. Ketika hati sudah sama, kata Ganjar, maka tujuan perjalanan langkahnya pun sama.

“InsyaAllah cita-cita kita juga sama. Kalau sudah sama semuanya, maka kekuatan dari masyarakat ini lah yang kita harapkan kelak kemduian di tanggal 14 Februari masyarakat akan menentukan dengan kemauan sesuai hati nuraninya,” tandas Ganjar.


Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × one =