Milenial

Ingin Dunia Pendidikan Lebih Baik, Komunitas Pelajar Deklarasi Dukungan Capres Ganjar Mahfud

SELAYAR – Para Pelajar yang tergabung dalam Komunitas Pelajar Tanadoang Kabupaten Kepulauan Selayar telah menggelar deklarasi mendukung pasangan calon Presiden dan wakil Presiden pada pemilihan Umum 2024 jatuh pada paslon Ganjar Pranowo yang dilaksanakan di Kota Benteng pada Sabtu, (15/12/2023).

Pernyataan sikap komunitas tersebut ingin menjadikan Paslon nomor urut 3 Ganjar Mahfud sebagai Presiden 2024 bukan tanpa alasan, mereka bersama anggota menginginkan ada perubahan dalam dunia pendidikan ke arah lebih baik lagi.

Menurut Ketua Komunitas Pelajar, Fahrul Rahman kepada awak Media usai deklarasi menyampaikan aspirasi dan dukungannya bahwa Ia bersama anggotanya yang berada di Kabupaten Kepulauan Selayar siap mendukung program dan akan mengawal serta memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Sebagai pemilih Pemula, kami berharap kepada Pak Ganjar dan Pak Mahfud dapat mengubah sistem pendidikan yang tidak terlalu rumit dan berbelit belit untuk mencapai prestasi peserta didik lebih baik lagi di masa yang akan datang Ungkapnya.

pihaknya sangat tertarik pada Misi 8 Gerak Cepat Ganjar-Mahfud mempercepat Pembangunan ekonomi, hal ini sangat sinkron dengan visi misi Komunitas. Hal ini sangat penting untuk menjadikan Indonesia sebagai negara unggul.

“ Kami tidak meragukan Paslon Pak Ganjar dan Pak Mahfud terlihat dari rekam jejaknya, beliau sudah memenuhi kualitas sebagai pemimpin negara ini. Saya bersama teman-teman lainnya siap memenangkan calon presiden kami Ganjar Mahfud,” Katanya.

Lebih lanjut mengatakan bahwa bagi generasi muda pelanjut bangsa sangat membutuhkan presiden yang memberikan perhatian khusus terhadap dunia pendidikan di Indonesia.

Yudha Adyaksa/TPM

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − three =