Milenial

Pagar Betis Ganjar-Mahfud Deklarasi Dukungan Penuh kepada Paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

LABUHAN BATU — Dengan aura kebersamaan yang membara dan semangat kebaikan yang membara, Ketua Pagar Betis Ganjar-Mahfud, Ahmadi, dengan penuh tekad menyatakan dukungan tulus dan ikhlas terhadap pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pemilihan Presiden 2024.

Melalui keterangannya di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Ahmadi menjelaskan bahwa keputusan ini diambil atas dasar keyakinan akan visi dan misi yang diusung oleh pasangan tersebut.

“Kami, dengan hati yang tulus dan semangat dalam kebaikan, mendukung penuh Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024,” ucap Ahmadi, Ketua Pagar Betis, yang terlihat penuh antusias dalam menyuarakan dukungan mereka, Sabtu, 16 Desember 2023.

Namun, tidak hanya sekadar mendeklarasikan dukungan, Pagar Betis Ganjar-Mahfud juga menunjukkan komitmennya terhadap pelaksanaan Pemilu yang damai dan berkualitas. Ahmadi menekankan pentingnya menjunjung tinggi prinsip-prinsip demokrasi.

“Tentunya kita harus bersama-sama berkomitmen untuk Pemilu yang jujur, adil, bebas, dan rahasia secara damai.”

Lebih lanjut, Pagar Betis Ganjar-Mahfud memberikan apresiasi terhadap visi “Menuju Indonesia Unggul” dengan 8 misi yang mereka sebut sebagai “8 Gerak Cepat Ganjar Pranowo dan Mahfud.” Menurut mereka, visi ini sangat tepat sebagai landasan untuk menghadapi ketidakpastian dan tantangan global yang mungkin dihadapi Indonesia.

Dalam ajakan kepada masyarakat, Ahmadi mengungkapkan keyakinan bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah sosok yang mampu memberikan visi dan misi terbaik untuk membawa Indonesia menjadi negara unggul pada tahun 2024.

Dengan penuh semangat, Pagar Betis Ganjar-Mahfud mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu dalam mendukung pasangan ini.

Deklarasi ini tidak hanya menjadi tanda dukungan politik, tetapi juga sebuah komitmen untuk turut serta menjaga demokrasi, damai, dan keadilan dalam setiap tahap Pemilu mendatang. Semoga, dengan tekad yang kuat, Pilpres 2024 dapat menjadi momentum positif untuk kemajuan dan persatuan bangsa.

Yudha Adyaksa/TPM

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 − one =