Cerita

Ganjar Bahas Hal Ini Ketika Temui Megawati

Mantan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyambangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam rangka bersilaturahmi Lebaran 2024.

Dalam pertemuan itu calon presiden nomor urut 03 itu mengaku bertemu Megawati selama 45 menit.

“Jamnya tadi jam berapa ya, kira-kira 45 menit lalu, saya datang kebetulan Ibu hari ini ada waktu kosong, pesawat mendarat langsung ke sini,” kata Ganjar Pranowo kepada wartawan setelah bertemu dengan Megawati di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4).

Ganjar mengaku membahas hal umum dengan Megawati, di antaranya cerita mudik, kondisi masyarakat, hingga tulisan Megawati yang mengajukan diri sebagai amicus curiae atau sahabat pengadilan ke Mahkamah Konstitusi (MK) untuk sengketa hasil Pilpres 2024.

“Ngobrol anu aja, umum, cerita mudik, cerita ketemu masyarakat ‘Piye masyarakat di daerah’ terus ngobrol yang lain, cerita tulisan Ibu di Kompas, hari ini ibu kirim amicus curiae, itu semua tadi diceritakan di sana dan ada sebuah harapan besar bahwa bagaimana demokrasi mesti kita jaga dengan gayanya Ibu melalui tulisan melalui apa yang disampaikan di MK hari ini di amicus curiae, pada cerita sampai di situ sih,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ganjar mengaku akan pulang ke rumah setelah bertemu dengan Megawati. Dia akan kembali bersilaturahmi dengan kerabatnya.

“Pulanglah, ada mau ketemu sama tamu-tamu,” ujarnya.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 − one =