Capres

Warga Bali Cukur Rambut Berbentuk Nomor 3, Ajak Puluhan Ribu Massa Pilih Ganjar

Warga Bali Cukur Rambut Berbentuk Nomor 3, Ajak Puluhan Ribu Massa Pilih Ganjar

DENPASAR – Ada momen unik saat Ganjar Pranowo Capres nomor 3 hadiri acara “Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bali” di Lapangan Puputan Margarana Denpasar, Sabtu (20/1/2024) malam. Pria bernama Komang Gunawan rela mencukur rambutnya berbentuk angka tiga lengkap dengan tulisan Ganjar.

Bukan hanya tampilan rambutnya yang tak biasa, Gunawan pun terlihat semangat. Beberapa kali ia lantang mengajak memilih Ganjar jadi presiden, sembari mengangkat tiga jari.

Melihat itu, Ganjar pun menggodanya dengan pertanyaan, apakah aksinya itu karena dibayar atau memang kehendak sendiri.

“Kamu kok mencukur rambut seperti itu. Ada yang bayar, dibayar berapa,” ucap Ganjar dari atas panggung.

Di tengah kerumunan, Gunawan menjawab tegas dan dengan menggelangkan kepala.

“Tidak, Pak. Saya sendiri,” terang Gunawan.

Aksinya itu mampu menyita perhatian puluhan ribu massa yang datang, tak terkecuali Ganjar. Bahkan, politikus berambut putih itu memanggil Gunawan untuk naik ke atas panggung.

Saat diajak dialog, Gunawan masih menampakkan semangatnya. Bahkan pria asal Tabanan itu malah mengajak semua orang untuk memilih Ganjar.

“Ganjar… Ganjar.. Hidup Ganjar. Jangan salah pilih, pokoknya Ganjar,” seru Gunawan di atas panggung.

Energi itu disambut semangat oleh Ganjar. Capres berambut putih menyerukan kepada semua pendukungnya untuk menjaga suara di Bali.

“Saya titip juga Bali selalu mencatatkan kemenangan yang mutlak. Selalu mencatat kemenangan yang mutlak dari setiap pemilu,” tandasnya.

Malam itu, puluhan ribu massa pendukung Ganjar-Mahfud merayakan kebersamaan dengan hiburan dari sederet artis ternama. Di antaranya NDX AKA, Tipe-X, Lolot Band, Johny Agung dan Double T, Bagus Wirata serta DJ Mahesa.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 4 =