Milenial

TPM Ganjar Mahfud Berikan Solusi Energi kepada Nelayan Jepara Melalui Program KTP Sakti

Jepara – Suasana kebersamaan dan semangat penuh harap mengiringi pertemuan yang signifikan antara TPM Ganjar Mahfud dan para nelayan di Jepara pada Rabu (10/01/2024). Hadir dalam diskusi ini adalah tokoh inspiratif, Aryo Notowidigdo, dan Khaleed Hadi Pranowo, yang turut mewakili TPM Ganjar Mahfud.

Pertemuan ini menjadi panggung bagi nelayan-nelayan lokal untuk mengungkapkan permasalahan yang mereka hadapi, khususnya terkait ketersediaan solar. Para nelayan menyampaikan keprihatinan mereka terhadap kesulitan mendapatkan pasokan solar yang memadai untuk operasional perahu mereka, yang merupakan hal vital dalam kehidupan sehari-hari mereka.

TPM Ganjar Mahfud dengan bijak menguatkan kehadiran mereka dalam diskusi ini. Ganjar Mahfud menjelaskan bahwa pemerintahannya telah merancang program KTP Sakti, yang diharapkan dapat memberikan solusi konkret terhadap permasalahan solar yang dihadapi oleh nelayan. Program ini bertujuan untuk memastikan pasokan energi yang memadai, termasuk solar, untuk berbagai sektor, termasuk kelautan.

TPM hadir di sini untuk mendengar dan memahami permasalahan yang dihadapi oleh para nelayan. Program KTP Sakti adalah upaya nyata dari Ganjar Mahfud untuk memberikan solusi bagi mereka. TPM percaya bahwa dengan program ini, masalah terkait solar dapat terselesaikan secara efektif

Diskusi berlanjut menjadi ajang tukar pikiran antara para nelayan, Aryo Notowidigdo, Khaleed Hadi Pranowo, dan TPM Ganjar Mahfud. Para nelayan memberikan masukan dan saran konstruktif, serta menyampaikan harapan mereka terhadap pemenuhan kebutuhan energi yang lebih baik di masa depan.

Pertemuan ini bukan hanya sebagai wadah untuk menyampaikan permasalahan, tetapi juga sebagai langkah konkret dalam upaya pemerintah daerah untuk mendengar, memahami, dan memberikan solusi bagi masyarakat, khususnya para nelayan yang memiliki peran penting dalam perekonomian lokal.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − four =