Milenial

Teman Cerita Festival 2023 : “Jadi Pemuda Yang Produktif, Bukan Hanya Konsumtif”

Teman Cerita Festival 2023 menjadi panggung kegembiraan, inspirasi, dan wawasan. Dengan turut hadirnya Wakil Ketua TPN Ganjar Mahfud Bagas Adhadirgha, Wakil Sekretaris TPN Ganjar Mahfud Angkie Yudistia, serta Mas Alam Ganjar, acara ini bertujuan untuk merayakan dan mendukung Industri Kreatif di Indonesia. kehadiran Pak Ganjar Pranowo sebagai pembicara utama pada sesi Talkshow. Pesan utama yang disampaikan oleh Pak Ganjar adalah pentingnya pemuda untuk “melek digital.” Dalam era digital ini, pemuda ditantang untuk terus memperbaharui pengetahuan dan keterampilan mereka agar dapat bersaing di dunia yang terus berubah. Pak Ganjar juga menekankan pentingnya menjadi pemuda yang produktif daripada konsumtif.

“Dalam dunia yang terus berkembang ini, pemuda harus melek digital. Jadilah generasi yang terus belajar dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Namun, tak hanya itu, jadilah pemuda yang produktif, yang mampu menciptakan, menginspirasi, dan memberikan kontribusi positif untuk bangsa dan negara,” ujar Pak Ganjar.

Acara ini bukan hanya tentang pembicaraan, namun juga tentang memberikan dorongan dan motivasi kepada generasi muda untuk berkontribusi positif dalam Industri Kreatif. Keberadaan Wakil Ketua TPN Ganjar Mahfud Bagas Adhadirgha, Wakil Sekretaris TPN Ganjar Mahfud Angkie Yudistia, serta Mas Alam Ganjar, semakin menegaskan dukungan terhadap kreativitas dan inovasi pemuda Indonesia.

Yudha Adyaksa @yudhady28
Sumber Foto : Daffa Iqbal

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 19 =