Atikoh

Sunyoto Gembira Ketemu Atikoh, Dagangannya Digratiskan ke Warga

TULUNGAGUNG – Sunyoto warga Cluwuk heboh saat Siti Atikoh Supriyanti datang di Pasar Ngemplak, Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (19/12/2023). Salak dagangannya pun siap Ia bagikan gratis sebagai bentuk kenahagiaan.

Istri capres 2024 Ganjar Pranowo itu tiba di lokasi sekitar pukul 08.00 WIB. Ia didampingi Ketua DPP PDI Perjuangan Sri Rahayu dan Sadarestuwati, Sekertaris DPD PDI Perjuangan Jatim Sri Untari, serta sejumlah perwakilan dari partai pengusung Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud.

Atikoh memborong berbagai jenis bahan makanan dari masing-masing pedagang. Mulai buah-buahan, bumbu dapur seperti bawang merah dan bawang putih, bahkan bahan protein seperti ikan dan ayam potong.

“Ini dibagi-bagikan ya bapak ibu, jangan berebut semua kebagian rata,” ucap Atikoh sambil membayar belanjaannya.
Di momen itu, Sunyoto telah meninggalkan dagangan buah Salaknya. Ia terus mendekati rombongan Atikoh dan bersorak-sorai.

“Ayo demi kemakmuran Indonesia yo,” teriak Sunyoto saat Atikoh menyapa warga.

Saat itu, Atikoh berjalan mendekati lapak Sunyoto. Tanpa ragu, Sunyoto langsung berseru agar Salaknya dibawa oleh Atikoh.

“Bawa saja bu, pendukungnya juga bawa saja (salaknya),” ucap Sunyoto enggan menerima pembelian.

Atikoh pun menolak tawaran tersebut dan membayar dagangan Sunyoto.

“Tidak apa-apa ibu, demi presidenku Ganjar,” ujar Sunyoto.

Atikoh mengatakan kunjungannya ke pasar-pasar untuk mendengar keluhan pedagang dengan harapan ke depan bisa cepat harganya stabil.

Sebagai informasi capres-cawapres nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini punya program untuk mewujudkan stabilitas harga. Di berbagai kesempatan, Atikoh pun menegaskan bahwa stabilisasi harga pangan jadi tujuan yang akan dicapai ketika Ganjar-Mahfud terpilih di Pilpres 2024.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − ten =