Gama

Slankers Dukung Keputusan Slank, Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Slankers Dukung Keputusan Slank, Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

JAKARTA – Keputusan Slank mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapat respon positif dari para Slankers. Mereka menyatakan siap berjuang di bawah untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 3 itu.

“Seneng banget akhirnya Slank menyatakan sikap dalam Pilpres 2024. Dan lebih senang lagi karena dukungannya ke Ganjar-Mahfud,” ucap Franky, Slankers asal Jatinegara.

Ganjar-Mahfud, lanjut Franky, sosok yang tegas dan merakyat. Keduanya sangat dekat dengan masyarakat kecil.

“Selain itu, keduanya juga tegas dalam hal memberantas korupsi. Kami senang dengan deklarasi ini, dan kami mendukung serta siap memenangkan Ganjar-Mahfud,” tegasnya.

Hal senada disampaikan Cipungke, Slankers Happy Family. Ia mengatakan bahwa sudah lama Slankers seluruh Indonesia menantikan deklarasi hari ini.

“Tadinya sih belum buka suara, kami menunggu lama dan hari ini sudah buka suara. Slank dan Slankers dukung Ganjar-Mahfud. Tentu kami sangat setuju karena ini pilihan paling tepat,” ucapnya.

Ia menambahkan, banyak Slankers yang suka pada sosok Ganjar-Mahfud. Selain itu, keduanya juga memiliki visi misi yang baik, khususnya pada penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.

“Pasti Slankers seluruh Indonesia akan menangkan Ganjar-Mahfud,” pungkasnya.

Dukungan juga disampaikan Ibunda Slank dan Slankers, Bunda Iffet. Menurut Bunda Iffet, Ganjar-Mahfud adalah calon pemimpin terbaik.

“Cita-cita Bunda sudah lama pengen jadiin Pak Ganjar itu presiden. Jadi bukan karena apa-apa ya, memang sudah ada di hati. Bunda pikir, Pak Ganjar dan Pak Mahfud inilah presiden-wakil presiden Indonesia yang paling bagus,” ucap Bunda Iffet.

Bunda Iffet pun mengajak seluruh Slankers di manapun berada untuk mendukung Ganjar-Mahfud.

“Sebab menurut pilihan Bunda yang sudah tua ini, Pak Ganjarlah yang masih tegas dengan keadaan negara kita. Jadi Bunda berharap Slankers milihlah Pak Ganjar,” ucapnya.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 15 =