Atikoh

Safari Politik ke Lampung dan Palembang, Siti Atikoh Ganjar Disambut Seni Bela Diri Pincak

Safari Politik ke Lampung dan Palembang, Siti Atikoh Ganjar Disambut Seni Bela Diri Pincak

Safari Politik ke Lampung dan Palembang, Siti Atikoh Ganjar Disambut Seni Bela Diri Pincak Khakot

Bandar Lampung – Istri calon presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mendapat sambutan meriah setibanya di Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Selasa (9/1/2024).

Atikoh hadir di Lampung untuk melanjutkan safari politik pada masa kampanye pilpres 2024. Sejak Selasa (9/1) hingga Jumat (12/1), Atikoh akan safari politik dari Lampung hingga ke Palembang, Sumatera Selatan.

Berdasarkan pantauan, Atikoh yang berangkat dari Bandara Soekarno Hatta tiba di Lampung sekitar pukul 08.40 WIB. Setibanya di bandara, Atikoh disambut sejumlah jajaran pengurus partai pengusung Ganjar-Mahfud, serta para sukarelawan dan simpatisan.

Atikoh pun diberi selendang atau kain Tapis khas Lampung dan bunga.

“Kami senang menyambut Ibu,” kata seorang penyambut.

“Terima kasih,” balas Atikoh sambil tersenyum.

Kesenian bela diri khas Lampung, Pincak Khakot pun dipertontonkan untuk menyambut Atikoh. Ia tampak antusias menontonnya, sembari sesekali tersenyum semringah.

Berdasarkan jadwal, Atikoh hari ini bakal blusukan ke beberapa daerah. Antara lain di Lampung Selatan, Kabupaten Pringsewu, hingga Kabupaten Pesawaran.

Mantan wartawan itu, rencananya akan melanjutkan safari politik pada Rabu (10/1) dengan blusukan ke Bandar Lampung, menyapa warga setempat. Selanjutnya, pada Kamis (11/1) Atikoh bakal menuju Kota Palembang, Sumatera Selatan dan melanjutkan kegiatan di wilayah yang sama keesokan harinya.



Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 12 =