Media

Rampung Nyoblos, Ganjar Pranowo: Sisanya Urusan yang di Atas

SEMARANG – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo nyoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 11 Lempongsari, Kota Semarang. Usai nyoblos, Ganjar pun mengaku menyerahkan hasil Pemilu ke Yang Maha Kuasa.

Ganjar mengaku tida was-was jelang pencoblosan hari ini. Sebab, ia selalu memegang teguh pesan orangtuanya, bahwa persoalan seperti ini hanya bisa pasrah pada Tuhan.

“InsyaAllah sudah siap semua. Yang penting sudah menyiapkan diri dan berbuat maksimal, selebihnya seperti pesan orang tua saya, kalau urusan seperti ini mesti semeleh, pasrah sama yang di atas,” tutur Ganjar, Rabu (14/2/2024).

Dalam kesempatannya, Ganjar juga meminta agar penyelenggara dan pengawas Pemilu mampu menjaga integritasnya. Hal itu untuk menjaga kualitas demokrasi di Indonesia.

“Kegelisahan, catatan-catatan dari rakyat dan kampus mudah-mudahan tidak terjadi. Semua kembali ke jalan yang benar dan memberikan ruang terbuka dan sebebas-bebasnya pada rakyat agar kualitas demokrasi dan pemilu berjalan baik dan lebih substantif,” pungkasnya.

_
OkeZone

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − six =