CapresMedia

Pilpres 2024, Ganjar Yakin Menang 70 Persen Suara di Jawa Tengah

WONOSOBO – Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo , yakin wilayah Jawa Tengah menjadi lumbung suara untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Wilayah itu diharapkan mendapatkan suara 70 persen.

“Kalau dari kawan-kawan sih kemarin ingin suaranya seperti kemenangan Pilpres terakir 70an (persen) lah tapi kalo hitung-hitungan rasional mungkin 60 persen. Nah sekarang bagaimana achievement kita bisa sampai 70-an,” ucap Ganjar di Wonosobo, Jawa Tengah, Senin (18/12/2023).

Menurutnya, untuk mendapatkan tujuan itu, mesin politik pun harus terus bergerak. Ia meminta relawan dan pendukungnya untuk bertemu masyarakat.

“Maka satu-satunya jalan adalah turun bertemu masyarakat dan mendengarkan langsung dan sekarang partai sudah digerakkan,” ungkap dia.

Relawan juga diminta untuk menjaga tempat pemungutan suara (TPS). Ia pun mengimbau masyarakat melakukan pencoblosan dengan benar agar mengantisipasi adanya suara-suara tidak sah.

“Karena jenjangnya kan cukup banyak dan tim dari partai sudah siap maka tugas kami sekarang mensosialisasikan dan menggerakkan itu,” tutupnya.

__
SindoNews.com

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − six =