Milenial

Pemuda Millenial Banten Siap Dukung Ganjar – Mahfud

BANTEN — Pemuda Millenial Banten, menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dan Mahfud MD Sebagai Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024.

“Kami Pemuda Millenial Banten mendeklarasikan dukungan untuk mendukung Ganjar sebagai Presiden pada 2024,” kata Ketua Umum Pemuda Millenial Banten, Ikhwana, dalam keterangannya di Serang,Jum’at (15/12/2023).

Pemuda Millenial Banten merupakan sekelompok Perkumpulan anak anak muda yang dibentuk oleh anak anak muda dan aktivis Banten yang peduli terhadap masa depan bangsa khususnya anak anak milenial di Banten.

Sebab katanya, Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang berkualitas dan bertanggung jawab. Kelompok ini menilai Ganjar Pranowo sebagai sosok pemimpin masa depan yang dibutuhkan bangsa saat ini.

“Ganjar merupakan sosok yang tepat menjadi pemimpin bangsa,” ucap Ikhwana.

Pemuda Millenial Banten mengundang seluruh masyarakat Banten Khususnya anak anak millenial yang berada pada 8 kabupaten/kota untuk mendukung Ganjar Pranowo Sebagai Presiden dan Mahfud MD Sebagai Calon Wakil Presiden Periode 2024 – 2029.

“Dengan demikian, masyarakat dapat ikut merasakan program Ganjar secara tidak langsung melalui peran dari Pemuda Millenial Banten,” katanya.

Ikhwana juga menambahkan salah satu program yang akan diintegrasikan oleh Pemuda Millenial Banten adalah berkontribusi membangun Generasi Muda dalam membangun Literasi Digital dan keterampilan teknologi untuk memastikan pemuda millenial siap menghadapi tantangan di era digital.

Pada Misi 8 Gerak Cepat Ganjar Mahfud mempercepat sistem Digital Nasional, hal ini sangat singkron dengan visi misi Pemuda Millenial banten. Hal ini sangat penting penting untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang maju.

Hal tersebut menunjukkan sosok Pak Ganjar yang peduli dengan kaum millenial dalam skala nasional. Maka pendekatan dan pendataan seperti itu yang akan kami bawa ke anak muda khsusunya kaum millenial.

“Hal ini menunjukkan bukti dan komitmen serius kami sebagai anak millenial untuk menyelaraskan program beliau dan membantu Indonesia lebih baik lagi,” katanya.

Yudha Adyaksa/TPM

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 4 =