Capres

Pecah ! Puluhan Ribu Anak Muda Angkat Tiga Jari Bareng Ganjar di Hajatan Rakyat Sukoharjo

Pecah ! Puluhan Ribu Anak Muda Angkat Tiga Jari Bareng Ganjar di Hajatan Rakyat Sukoharjo

SUKOHARJO – Puluhan ribu orang, yang mayoritas anak muda hadiri acara Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Joho, Sukoharjo, Selasa (23/1/2024) malam. Mereka menunjukkan antusiasme ketika mengangkat tiga jari secara serempak bersama Ganjar Pranowo, Capres nomor urut 3.

Ya, Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Sukoharjo adalah kali kelima, dari yang sebelumnya dilangsungkan di Bandung, Denpasar, Sidoarjo, dan Kendal. Acara yang dihelat oleh Sahabat Ganjar selalu membludak.

Malam itu, sederet musisi dihadirkan untuk memeriahkan acara. Di antaranya NDX AKA, OM Sera, Insomnia Music, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, dan Hana Monina. Maka, tak heran mayoritas anak muda yang memadati area hajatan.

Dari atas panggung, Ganjar menyapa dan memberikan motivasi kepada puluhan ribu anak muda di hadapannya.

“Teman, kita itu punya budaya yang sangat tinggi. Apa itu, sopan santun, tata krama, dan unggah-ungguh, oke,” ujar Ganjar.

Ia kemudian memanggil personel NDX AKA, Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari untuk menceritakan kisah hidup keduanya. Dari semula tukang parkir dan tukang batu, yang kini jadi idola anak muda karena karya musiknya.

“Inilah contoh anak muda yang mau berkarya, mau berjuang bakatnya dikeluarkan minta resti orang tua dan tidak menggntungkan fasilitas,” serunya yang disambut teriakan semangat penonton.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu mengajak semuanya untuk menghargai karya para seniman.

“Kita bisa jingkrak-jingkrak dan senang bisa menikmati karena karya para seniman. Maka, kita perlu memikirkan apresiasi,” tandasnya.

Di akhir orasinya, Capres yang berpasangan degan Mahfud MD itu mengangkat tiga jari dan disusul oleh puluhan ribu orang pendukungnya, malam itu.


Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − thirteen =