Gama

Patih Gajah Mada Deklarasikan Dukungan Politik untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Gedung Usmar Ismail

Jakarta, 17 Januari 2024 – Hari ini, Rabu, 17 Januari 2024, suasana di Gedung Usmar Ismail, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan begitu sarat makna seiring dengan deklarasi formal Patih Gajah Mada. Dalam acara yang penuh semangat tersebut, Patih Gajah Mada memberikan dukungan politiknya kepada Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Wakil Presiden Prof. Mahfud MD.

Hadir dalam acara ini, Wakil Ketua TPN (Tim Pemenangan Nasional) Ganjar Mahfud, Bagas Adhadirgha, yang dengan antusias menyampaikan pesan dukungan. Bagas menyatakan, “Memenangkan Ganjar Mahfud artinya memenangkan Indonesia, memenangkan demokrasi, memenangkan hak yang sama untuk memimpin di negeri ini.”

Seiring dengan deklarasi tersebut, Bagas Adhadirgha turut menyoroti pentingnya bonus demografi yang akan diraih Indonesia pada tahun 2030. Dengan lebih dari 58% penduduk berusia produktif, Bagas meyakini bahwa masa depan Indonesia akan semakin cemerlang.

Pengalaman panjang Ganjar Pranowo dalam dunia politik tidak bisa diabaikan. Dengan dua periode di DPR dan dua periode sebagai gubernur, Ganjar telah membuktikan kemampuannya dalam manajemen pemerintah. “Pak Ganjar memiliki pengalaman yang sangat dalam dalam manajemen pemerintahan. Ini merupakan modal penting untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik,” ujar Bagas.

Tak hanya itu, Bagas juga menyoroti gaya kampanye Ganjar Pranowo yang berbeda. “Pak Ganjar, jika berkampanye ke daerah-daerah, tidak pernah menginap di hotel. Beliau selalu menginap di rumah-rumah warga,” tambahnya. Gaya ini menunjukkan kedekatan Ganjar dengan masyarakat dan kesediaannya turun langsung ke tengah-tengah rakyat.

“Jika pemimpin tidak pernah turun ke bawah, maka dia tidak akan tahu keputusan apa yang akan diambil,” tandas Bagas. Dengan deklarasi dukungan dari Patih Gajah Mada dan semangat perubahan yang diusung oleh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Indonesia kini melangkah menuju masa depan yang lebih cerah dan inklusif.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − eight =