Capres

Momen Ganjar Bakar Semangat 50 Ribu Lebih Massa Pendukungnya di Bali

Momen Ganjar Bakar Semangat 50 Ribu Lebih Massa Pendukungnya di Bali

DENPASAR – Ganjar Pranowo secara khusus datang ke Bali karena panggilan jiwa untuk menyapa pendukungnya di Lapangan Puputan Margarana Denpasar, Sabtu (20/1/2024). Capres nomor urut 3 itu mendapat sambutan luar biasa, lebih dari 50 ribu orang angkat tiga jari serentak dan berteriak “Ganjar Presiden”.

Riuh tepuk tangan mengiringi kehadiran Ganjar di atas panggung. Orang-orang tampak semringah dan antusias. Begitu pula dengan Ganjar, terlihat melambaikan tangan dan melempar senyum. Capres berambut putih itu kemudian berorasi untuk membakar semangat mereka.

“Saya tadi malam mendapatkan kiriman getaran batin dari bisikan pada saat saya mau tidur jam dua belas lebih tiga menit. Saya serasa mendapatkan panggilan segera datang ke Bali begitu. Itulah getaran yang luar biasa,” seru Ganjar di hadapan lebih 50 ribu pendukungnya.

Pada kesempatan itu, Ganjar menyampaikan terima kasih karena Bali telah menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bali” yang sangat luar biasa.

“Kawan kawan terima kasih Pak Wayan Koster, Bupati, Walikota. Tentu Sahabat Ganjar yang sudah membuat pertunjukkan ke-30. Angkanya 3 terus dan berputar ke seluruh indonesia untuk menyapa warga,” lanjutnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menyerukan untuk mendulang suara kemenangan di Bali. Dan, tetap menjaga ketertiban dalam pemilu.

“Saya titip sebentar lagi kampanye terbuka, tolong jaga ketertiban. Saya titip juga Bali selalu mencatatkan kemenangan yang mutlak. Selalu mencatat kemenangan yang mutlak dari setiap pemilu,” tuturnya.

Baginya, imbuh Ganjar, Bali selalu memberikan energi yang luar biasa. Maka, ia datang ke pulau Dewata secara khusus untuk menyapa pendukungnya.

“Terima kasih untuk Bali. Insyallah saya akan datang lagi untuk melihat dan membuktikan kemenangan mutlak yang ada di Bali, karena Bali pemberani bali dan Bali tidak pernah takut akan tekanan, Bali punya kesadaran politik tinggi, dan Bali akan memgawal pemilu dengan tertib,” ucapnya.

Malam itu, penampilan sederet arti menambah suasana semakin meriah. Di antaranya NDX AKA, Tipe-X, Lolot Band, Johny Agung dan Double T, Bagus Wirata serta DJ Mahesa.


Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + two =