Capres

Hujan Deras Tak Surutkan Semangat Puluhan Ribu Warga Jabar Hadiri Hajatan Rakyat Ganjar

Hujan Deras Tak Surutkan Semangat Puluhan Ribu Warga Jabar Hadiri Hajatan Rakyat Ganjar

BANDUNG – Bandung diguyur hujan deras, Minggu (21/1/2024) pagi. Namun, hujan deras tak menyurutkan semangat puluhan ribu warga Jabar untuk datang ke lapangan Tegallega.

Mengenakan kaus bergambar Ganjar Mahfud menenteng bendera, mereka berbondong-bondong ke lapangan Tegallega Bandung, menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar. Sejak pagi hari, puluhan ribu warga sudah memadati lokasi itu.

Awalnya cuaca begitu cerah. Namun mendadak, hujan turun begitu derasnya. Meski demikian, hujan tak mengurangi semangat puluhan ribu warga Jabar untuk mendukung Ganjar.

“Hujan hanya air, tapi semangat bertemu Pak Ganjar dan memenangkan Pak Ganjar tak boleh luntur hanya karena hujan,” teriak Rieke Dyah Pitaloka, politisi PDIP asal Jabar menyemangati.

“Demi Pak Ganjar, kami akan bertahan walau badai datang. Hidup Ganjar,” teriak puluhan ribu warga.

Seorang warga Jabar yang hadir, Bintang (45) yang hadir dalam acara itu mengatakan, dirinya jauh-jauh datang dari Cirebon demi mendukung Ganjar. Menurutnya, sudah lama ia menantikan acara kampanye akbar Ganjar di Jabar.

“Sudah lama saya nantikan, ini di Bandung acaranya jadi saya tetap datang. Jangankan hujan, badai juga saya tetap bertahan,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Arief, warga Indramayu. Ia mengatakan, hujan panas tak menghalangi mereka untuk memberi dukungan kepada Ganjar.

“Hati ini sudah milik Pak Ganjar. Jabar siap menangkan Ganjar Mahfud. Kami rela berjuang sampai darah penghabisan karena Pak Ganjar sudah di hati,” ucapnya.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo menghadiri kampanye akbar bertema Hajatan Rakyat di Lapangan Tegallega Kota Bandung. Hadir dalam acara itu, Presiden RI ke-5, Megawati Soekarno Putri, Ketua TPN, TPD dan tamu undangan lainnya.

Acara itu juga dimeriahkan artis, seniman, budayawan, musisi baik lokal maupun nasional. Antara lain, Slank, PAS Band, Naff, Ipang Lazuardi, Bimbo, Jamrud, Kuburan Band, Dead Squad, Amanda Caesa, Andi /rif, Sisitipsi, Kiky Syarah, Andre Hehanusa, Konco Maker dan artis lainnya.


Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × two =