Capres

Ganjar Siap Laporkan Hilangnya 70 Baliho Mahfud Saat Kampanye di Banten

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan melaporkan hilangnya 70 baliho saat cawapresnya Mahfud MD berkampanye di Banten, Rabu (13/12) kemarin. Ganjar menuturkan akan melaporkan semua yang dirasa tidak benar.

“Semua yang tidak benar kita akan laporkan,” kata Ganjar di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Kamis (14/12).

Ganjar menuturkan pihaknya akan mengikuti segala aturan Pemilu dengan baik. Maka, dia pun mengajak masyarakat untuk berdemokrasi dengan baik.

“Karena kami akan mengikuti segala aturan, tapi mari kita jaga demokrasi agar bisa berjalan dengan baik,” tuturnya.

Sebelumnya, sebanyak 70 spanduk hilang saat Mahfud MD melakukan kampanye ke Banten, Rabu (14/12). Direktur Hukum TPN Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Ronny Talapessy mengatakan, spanduk tersebut hilang pada dini hari sebelum kedatangan Mahfud.

“Iya kami mendapat informasi kemarin ada spanduk, 70 spanduk untuk menyambut kedatangan Pak Mahfud di Banten dipasang pada siang hari, tetapi pada pukul 03.00 WIB pagi sudah hilang. Jadi 70 spanduk untuk menyambut Pak Mahfud di mana spanduk itu berisi foto Pak Ganjar hilang,” kata Ronny.

Diketahui spanduk-spanduk itu dipasang pada malam hari menjelang kedatangan Mahfud ke Banten, Rabu (13/12). Namun, pada dini harinya, spanduk tersebut sudah menghilang.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =