Capres

Ganjar Resmikan Posko Gotong Royong di Kota Bekasi

KOTA BEKASI — Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo meresmikan Posko Gotong Laskar Ganjar Pranowo yang terletak di wilayah Kayuringin, Kota Bekasi. Peresmian tersebut merupakan salah satu rangkaian kampanye dirinya selama berada di Kota Bekasi, Sabtu (16/12/2023).

Dalam sambutannya, Ganjar berpesan kepada para pendukungnya untuk menjadikan posko sebagai sentral aspirasi masyarakat. Menurutnya, masyarakat bisa mengadukan aspirasi apa saja ke tempat yang baru diresmikannya itu.

“Bagi bapak ibu silahkan jadikan tempat ini sebagai tempat menyampaikan aspirasi. Sampaikan aspirasi apa saja dari bapak ibu lewat tempat,” kata Ganjar di hadapan pendukungnya, Sabtu (16/12/2023).

Sementara itu, Dewan Pembina Laskar Ganjar Pranowo, Mochtar Mohammad mengatakan, ia dan barisan pendukung sang capres siap mensukseskan Ganjar. Bahkan, jauh sebelum Ganjar secara resmi mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan.

“Pergerakan kami sebagai pendukung Mas Ganjar sudah ada sejak Desember 2021, jauh sebelum ada rekomendasi pencalonan oleh partai. Termasuk Posko ini sudah dari dua tahun lalu,” kata dia, kepada wartawan.

Pihaknya optimis Ganjar akan mendulang kemenangan di Kota Bekasi. Sebab gerakan mendukung Ganjar sejauh ini masif di Kota Bekasi.

“Kalau target kita meraup kemenangan 45 persen untuk Mas Ganjar di Kota Bekasi. Saya kira itu akan bisa diraih karena di sini pendukung Mas Ganjar sudah lama bergerak,” kata dia.

Adapun, Ketua Umum Laskar Ganjar Pranowo, Nawang Andi Kusuma mengatakan, hadirnya Ganjar di Kota Bekasi membawa optimisme. Ia semakin yakin, bahwa kandidat yang didukungnya tersebut akan menang di Kota Bekasi.

“Kehadiran Mas Ganjar membuat kami para relawan yakin Mas Ganjar akan menang di Kota Bekasi. Dan tentunya ini memotivasi kami untuk terus bergerak memenangkan Ganjar,” ujarnya.

Nawang juga berharap, Ganjar bisa datang ke daerah-daerah lain memberikan semangat kepada relawan. Sehingga semua relawan bisa bergerak bersama memenangkan Ganjar.

“Mudah-mudahan Mas Ganjar berkenan ke daerah-daerah lain. Memberikan semangat dan motivasi kepada relawan sehingga semua relawan bersatu dan bergerak memenangkan Mas Ganjar,” ujarnya mengakhiri.

Sekadar informasi, Ganjar sudah memulai rangkaian kampanye di Bekasi sejak Kamis, 15 Desember 2023. Sementara Sabtu 16 Desember 2023. Ganjar menyempatkan sarapan nasi uduk di Pasar Proyek Bekasi sebelum melakukan persemian Posko Gotong Royong Laskar Ganjar Pranowo dan melanjutkan agenda lainnya.

__
RRI

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − 3 =