Capres

Ganjar Pranowo di Debat Kelima: Perhatian Mendalam untuk Pekerja Indonesia di Dalam dan Luar Negeri

Pada debat kelima capres, Ganjar Pranowo mengambil kesempatan untuk menyoroti isu penting terkait dengan pekerja Indonesia, menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi pekerja mulai dari legalitas hingga kontrak kerja.

Ganjar mengungkapkan bahwa beliau secara aktif berkomunikasi langsung dengan para pekerja untuk memahami tantangan yang mereka hadapi.

“Komunikasi langsung dengan pekerja adalah kunci untuk memastikan kebijakan yang tepat guna dan solusi yang efektif,” ujar Ganjar.

Fokus utama Ganjar Pranowo adalah menyelesaikan permasalahan legalitas para pekerja dan memastikan isi kontrak kerja memberikan perlindungan yang adil.

“Legalitas dan kontrak kerja harus menjadi landasan kuat untuk melindungi hak-hak pekerja. Kami akan memastikan bahwa setiap pekerja mendapatkan perlindungan yang layak,” tambahnya yang juga menyoroti perhatiannya terhadap pekerja Indonesia yang bermasalah di luar negeri.

“Kami tidak hanya akan melindungi pekerja di dalam negeri, tetapi juga membebaskan para pekerja yang menghadapi masalah di luar negeri. Tindakan tegas akan diambil untuk memastikan keamanan mereka,” jelas Ganjar.

Dengan langkah-langkah ini, Ganjar Pranowo memperlihatkan kesungguhan dan komitmen dalam menjaga kesejahteraan pekerja Indonesia, memberikan jaminan perlindungan yang komprehensif untuk segenap bangsa Indonesia baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 3 =