Capres

Ganjar Mahfud Tos Ala Anak Muda, Disambut Antusias Ratusan Pendukungnya

JAKARTA – Debat pertama Pilpres 2024 telah dimulai. Ketegangan terlihat dari wajah Capres Cawapres yang hendak beradu ide dan gagasannya.

Namun pasangan Capres Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terlihat yang paling santai. Ketika memasuki ruang debat, keduanya tersenyum lebar. mengenakan kemeja putih bertuliskan ‘Sat Set’ dan ‘Tas-Tes’, Ganjar Mahfud berjalan seirama dengan sepatu sneaker yang dipakainya.

Sorakan dan teriakan dari ratusan pendukungnya langsung bergema. Mereka menyemangati Ganjar Mahfud dan memberikan dukungan.

“Ganjar Mahfud menang! Nomor tiga, nomor tiga, nomor tiga,” teriak para ketua partai, relawan dan simpatisan Ganjar Mahfud.

Kehebohan kembali terjadi saat Ganjar Mahfud memberikan kejutan. Ketika hendak duduk, keduanya kompak melakukan tos ala anak muda.

Ganjar dan Mahfud berhadapan kemudian beradu tos laiknya sahabat lama yang sangat akrab. Sontak saja, aksi itu membuat seisi ruangan debat di halaman KPU tertawa.

“Ea, ea, ea. Ganjar Mahfud keren. Selalu kompak demi Indonesia lebih sejahtera,” teriak mereka.

Ganjar dan Mahfud kemudian berjalan menghampiri pasangan Prabowo-Gibran dan Anies-Cak Imin. Tepuk tangan bergemuruh melihat suasana damai itu.

Seperti diketahui, KPU menggelar debat pertama Capres 2024 di halaman Kantor KPU Pusat, Selasa (12/12/2023) malam. Tema debat pertama adalah hukum, HAM, pemerintahan, pemberantasan korupsi dan penguatan demokrasi.

Debat berlangsung selama 120 menit. Terdapat enam segmen dan 18 pertanyaan pada debat nanti. Masing-masing Capres juga diberikan waktu satu menit untuk saling menanggapi.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 5 =