Gama

Ganjar-Mahfud Selalu Sempatkan Berdiskusi Dengan Generasi Muda

PONTIANAK — Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalbar Karolin Margret Natasa mewakili Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Kalimantan Barat menjadi narasumber dalam program talkshow Pilar Demokrasi yang diadakan LPP TVRI Kalbar, Selasa (19/12/2023). Kegiatan ini tujuannya untuk memberikan edukasi dan informasi kepada para pemilih pemula di Pemilu 2024.

Dalam talkshow tersebut Karolin menyampaikan program kerja dan rekam jejak dari pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD salah satunya adalah program KTP Sakti.

“Capres dan cawapres kami memiliki pengalaman yang sangat lengkap baik di eksekutif, legislatif dan yudikatif sehingga pengalaman kerja untuk negara ini sudah tidak diragukan lagi. Ganjar-Mahfud siap bekerja untuk masyarakat Indonesia dan salah satu programnya adalah KTP Sakti untuk memudahkan masyarakat mendapatkan berbagai bantuan pemerintah hanya dengan satu data,” ucap Karolin.

Karolin juga menjelaskan Ganjar-Mahfud merupakan capres dan cawapres yang sangat dekat dengan anak muda, karena setiap melakukan kunjungan ke daerah Ganjar-Mahfud selalu melibatkan anak muda dan berdiskusi bersama generasi muda.

“Di setiap kesempatan Ganjar-Mahfud selalu bertemu dan berdiskusi dengan generasi muda di Indonesia, hal ini membuktikan bahwa mereka berdua ingin mengajak anak-anak muda untuk peduli dan terlibat dalam politik, sehingga kedepan anak-anak muda bisa berpartisipasi dan terlibat untuk memberikan ide mereka dalam membangun negara ini menjadi Indonesia Unggul,” jelas Karolin.

__
RRI

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 7 =