Cerita

Ganjar Hujan-Hujanan Naik Motor ke Hajatan Rakyat Bandung, Dikawal Kaka Slank dan Ribuan Bikers

Ganjar Hujan-Hujanan Naik Motor ke Hajatan Rakyat Bandung, Dikawal Kaka Slank dan Ribuan B

Ganjar Hujan-Hujanan Naik Motor ke Hajatan Rakyat Bandung, Dikawal Kaka Slank dan Ribuan Bikers

BANDUNG – Kampaye akbar terbuka Capres-Cawapres 2024 telah dimulai. Capres 2024 nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menghadiri kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat di Lapangan Tegallega, Bandung, Jawa Barat (Jabar), Minggu (21/1/2024).

Tiba di Bandung sekira pukul 08.30 WIB, Ganjar tak bisa langsung ke lokasi acara. Ia diadang oleh ribuan bikers dari berbagai komunitas motor di Kota Bandung dan sekitarnya.

Ganjar pun diajak naik motor bersama ribuan bikers Kota Bandung. Mengenakan jaket Top Gan berwarna cream, Ganjar nampak gagah menaiki motor custom karya anak bangsa itu.

Tak sendiri, Ganjar didampingi oleh vokalis Slank, Kaka. Mengenakan vespa, Kaka riding mengawal Ganjar menuju lokasi kampanye bersama ribuan rider Jabar lainnya.

“Keren sekali ini, bisa motoran bareng Mas Ganjar. Meni gagah pisan Pak Ganjar,” ucap Arman (30), salah satu anggota komunitas motor Bandung.

“Kaya Dilan, ganteng sekali Pak Ganjar,” teriak para perempuan yang ikut dalam rombongan.

Ganjar kemudian menaiki motor bareng ribuan bikers anggota komunitas motor Bandung. Di tengah jalan, hujan deras mendadak turun. Namun hal itu tak menyurutkan semangat Ganjar untuk terus mengaspal bareng bikers lainnya.

Seluruh pakaian yang dikenakan Ganjar basah kuyup. Kaka Slank juga terlihat kuyup. Namun keduanya tetap tersenyum dan menyapa masyarakat yang berdiri di pinggir jalan sambil menyemangati.

“Gaspol Pak Ganjar, hujan tidak menghalangi kita buat terus maju,” teriak warga.

Ganjar menyampaikan terima kasih pada ribuan bikers yang tergabung dalam berbagai komunitas motor di Jabar itu. Menurutnya, sambutan yang diberikan sangat meriah.

“Senang sekali bisa ke Hajatan Rakyat dikawal teman-teman bikers. Ada Mas Kaka Slank juga dan teman-teman motor Bandung dan Jabar. Ini semangat yang membuat perjuangan kita semakin tinggi. Sampai hujan kita trabas terus, pokoknya semangat terus,” ucapnya.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo menghadiri kampanye akbar bertema Hajatan Rakyat di Lapangan Tegallega, Kota Bandung. Hadir dalam acara itu, Presiden RI ke5, Megawati Soekarno Putri, Ketua TPN, TPD dan tamu undangan lainnyaZ

Acara itu juga dimeriahkan oleh artis, seniman, budayawan, musisi baik lokal maupun nasional. Hadir dalam acara itu Slank, Pas Band, Naff, Ipang Lazuardi, Bimboo, Jamrud, Kuburan Band, Deas Squad, Amanda Caesa, Andi Rif, Sisitipsi, Kiky Syarah, Andre Hehanusa, Konco Maker dan artis lainnya.


Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 18 =