AlamAtikoh

Ganjar, Atikoh dan Alam Kompak Nyanyi Rumah Kita Bareng Puluhan Ribu Pendukung di Bandung

Ganjar, Atikoh dan Alam Kompak Nyanyi Rumah Kita Bareng Puluhan Ribu Pendukung di Bandung

BANDUNG – Puluhan ribu massa pendukung calon presiden Ganjar Pranowo, kompak menyanyikan lagu berjudul Rumah Kita bersama-sama di acara kampanye terbuka bertajuk Hajatan Rakyat di Lapangan Tegalega, Astana Anyar, Bandung, Minggu (21/1/2024).

Momen ini diawali ketika pembawa acara memanggil Muhammad Zinedine Alam Ganjar, anak semata wayang capres Ganjar. Ia kemudian diminta menghibur massa yang datang dengan bernyanyi.

“Boleh (nyanyi) tapi sama Bapak Ibu sekalian ya,” kata Alam seraya mengajak Ganjar dan ibunya, Siti Atikoh Suprianti untuk mendampingi.

Massa pun makin meriah. Tak sedikit kaum hawa yang menyerukan nama mahasiswa Universitas Gadjah Mada itu. “Alam, Alam lihat sini lam. Alam i love you!,” teriak seorang simpatisan.

Kemeriahan makin memuncak kala keluarga kecil itu mulai berjalan ke depan panggung mendekat ke massa. Alam lalu mengawali tembang yang dipopulerkan grup musik Godbless itu diikuti Ganjar dan Atikoh.

Ganjar juga hanyut dalam lantunan lagu rock itu dan tampak berinteraksi dengan massa dari atas panggung. Tak terkecuali Atikoh. Ia membuat heboh massa pendukung yang berada di depan lantaran turun menyapa langsung.

“Ibu, Bu Atikoh Ibu Negaraku. Bu Jawa Barat menang total Bu,” teriak warga sembari menyambut uluran tangan perempuan kelahiran Purbalingga tersebut.

Kondisi lapangan yang tergenang air pascahujan deras yang mengguyur, tak menyurutkan Atikoh untuk turun dari panggung dan menyapa satu persatu simpatisan. Bahkan ketika hujan gerimis kembali turun.

“Aduh meni geulis pisan Bu Atikoh,” tutur seorang warga usai berjabat tangan dengan Atikoh.

Usai acara, Ganjar berterima kasih atas sambutan warga Jawa Barat. Semangat mereka menjadi tambahan energi bagi pasangan Ganjar-Mahfud menghadapi pilpres 2024 pada 14 Februari mendatang.

“Terima kepada masyarakat Jawa Barat wabilkhusus yang di Bandung karena ini kampanye terbuka pertama pasangan Ganjar-Mahfud memilih di Kota Bandung ini. Sambutannya luar biasa, dari hujan, kering, hujan lagi, kering lagi, mereka tidak beranjak. Tentu ini bagian dari semangat kita ya mudah-mudahan memberikan energi buat pasangan Ganjar-Mahfud,” tandasnya.

Untuk diketahui, Kota Bandung menjadi titik pertama kampanye akbar yang dihadiri Ganjar Pranowo. Hajatan Rakyat jadi tema kampanye yang berlangsung di Lapangan Tegalega, Kota Bandung. Turut hadir Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, Ketua TPN Arsjad Rasjid, TPD dan tamu undangan lainnya.

Acara itu dimeriahkan oleh artis, seniman, budayawan, musisi baik lokal maupun nasional. Hadir dalam acara itu Slank, PAS Band, Naff, Ipang Lazuardi, Bimbo, Jamrud, Kuburan Band, Dead Squad, Amanda Caesa, Andi /rif, Sisitipsi, Kiky Syarah, Andre Hehanusa, Konco Maker dan artis lainnya.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 1 =