Gama

Diskusi Seru Gama Youth Camp: Bagas Adhadirgha dan Young Lex Berikan Inspirasi Melalui Sesi Ruang Aspirasi

Sukabumi — Kegiatan Gama Youth Camp semakin memanas dengan kehadiran tokoh-tokoh inspiratif dalam Sesi Ruang Aspirasi Minggu (14/01/2024), Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Bagas Adhadirgha, dan Ketua peluru tak terkendali Young Lex turut hadir untuk memberikan wawasan dan inspirasi kepada para peserta.

Bagas Adhadirgha, dalam pidatonya, menyoroti pentingnya Demokratisasi Usaha sebagai syarat utama menuju negara maju. Dia memberikan gambaran bahwa saat ini jumlah pengusaha di Indonesia hanya mencapai 3,4 persen, sebuah persentase yang masih jauh dari target untuk menjadi negara maju yang memerlukan 12 persen hingga 14 persen pengusaha.

“Dalam program kerja Ganjar Mahfud, kami sangat menekankan pada pentingnya mendorong pertumbuhan jumlah pengusaha di Indonesia. Dengan Demokratisasi Usaha, kita bisa menciptakan lingkungan yang mendukung anak muda untuk berwirausaha dan berkontribusi pada perekonomian,” ujar Bagas.

Selain itu, Young Lex juga berbagi pandangan tentang alasan mendukung Ganjar Mahfud dan tantangan yang dihadapi dalam bermedia sosial. Dalam suasana yang penuh semangat, Young Lex menyampaikan keyakinannya bahwa Ganjar Mahfud adalah pemimpin yang memiliki visi dan dedikasi untuk memajukan anak muda.

Bagas dan Young Lex menekankan bahwa Ganjar Mahfud bukan hanya sekadar calon presiden yang diharapkan dapat membawa perubahan, tetapi juga merupakan pasangan calon yang ideal dan sangat melekat bagi anak muda. Mereka yakin bahwa Ganjar Mahfud dapat memberikan dorongan positif bagi perkembangan usaha anak muda dan memungkinkan anak muda mengambil peran aktif dalam membangun masa depan Indonesia.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + three =