Atikoh

Disambut Antusias Warga Madiun, Atikoh Ganjar: Ini Luar Biasa

MADIUN – Siti Atikoh Supriyanti, istri calon Presiden RI 2024 Ganjar Pranowo disambut meriah ketika tiba di Taman Sumber Wangi, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Madiun, Minggu (17/12/2023) malam. Ratusan warga setia menunggu meski Atikoh datang cukup terlambat.

Sekitar pukul 21.12 WIB, bus yang ditumpangi Atikoh tiba di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Madiun. Tepat di samping kantor Wali Kota Madiun, Atikoh disambut ratusan warga dan simpatisan Ganjar-Mahfud.

“Selamat datang ibu negara, akhirnya sampai juga di kota kami, Kota Madiun,” ucap pembawa acara lewat pengeras suara.

Atikoh disambut Plh Ketua DPD PDI Perjuangan Budi Sulistyono, Wali Kota Madiun Maidi dan Wawalkot Madiun Inda Raya serta sejumlah politisi PDI Perjuangan, PPP, Perindo dan Hanura.

“Terus terang surprise, saya kira nggak ada yang menyambut,” ucap Atikoh saat menyapa warga.

Atikoh kemudian menjelaskan sebab keterlambatannya. Yakni karena padatnya kegiatan serta waktu di mana Ia harus mendengarkan aspirasi serta menyapa warga.

“Senang sekali karena sambutan yang luar biasa ini,” ucap Atikoh.

Pada saat itu, ada warga yang bertanya kapan Atikoh akan datang bersama suaminya, Ganjar Pranowo. Ia pun menjelaskan bahwa saat ini sang suami sedang berada di Kabupaten Temanggung. Sementara Alam di Bali.

“Jadi kita memang beda-beda (lokasi) satu keluarga, biasanya ketemu ketika weekend atau ketika hari-hari tertentu kita sama-sama ketemu di Jakarta,” ucapnya.

Atikoh mengatakan, di keluarga kecilnya ada komitmen saling dukung dalam setiap langkah anggotanya. Misalnya saat Ia sedang ingin mencapai sesuatu, maka Alam dan Ganjar akan mendukungnya.

“Jadi kita memang sudah ada komitmen dalam setiap langkah yang kita lakukan di keluarga itu pasti ber-efek ke yang lain. (Anggota keluarga) yang lain itu memberikan support dalam bentuk apapun yang bisa kita berikan. Nah sekarang saatnya Mas Ganjar butuh support dari istri dan anaknya, kami berdua juga berusaha untuk sebaik-baiknya memberi support,” tandasnya.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 4 =