Capres

Disambut 50 Ribu Warga, Ganjar Optimistis Bali Menang Mutlak

Disambut 50 Ribu Warga, Ganjar Optimistis Bali Menang Mutlak

DENPASAR – Ganjar Pranowo optimistis bakal mendulang suara dan menang mutlak di Bali pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Buktinya, kehadiran Capres nomor urut 3 itu di pulau Dewata mendapat sambutan yang luar biasa, Sabtu (20/1/2024).

Lapangan Puputan Margarana Denpasar menjadi lautan manusia saat Ganjar datang dan menyapa pendukungnya di panggung “Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bali”.

Lebih dari 50 ribu orang datangi acara itu. Selain di lapangan, mereka juga memadati jalan-jalan sekitar lokasi. Teriakan “Ganjar Presiden” terus bergema, sembari mengangkat tiga jari.

Malam itu, penampilan sederet artis menambah suasana semakin meriah. Di antaranya NDX AKA, Tipe-X, Lolot Band, Johny Agung dan Double T, Bagus Wirata serta DJ Mahesa.

“Bali sangat luar biasa. Bali Insyaallah tak tergoyahkan. Tadi laporan Pak Wayan Koster menunjukkan survei yang sangat bagus sekali. Itu terlihat acara sangat luar biasa dari Sahabat Ganjar,” ujar Ganjar.

Melihat antusiasme masyarakat Bali, Capres berambut putih itu yakin jika kemenangan mutlak akan diraih.

“Dan ternyata banyak kegiatan-kegiatan antusiasme masyarakat seperti ini, terima kasih Bali. Bali luar biasa. Menang total Insyallah,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu mengajak warga masyarakat, terutama pendukungnya untuk tetap menjaga ketertiban.

“Kita sukseskan dengan cara yang baik. Minta semuanya jurdil dan kemudian masyarakat dengan senang hati, bergembira ria tanpa takut bisa memilih,” tandasnya.


Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − eight =