Milenial

#DebatCawapres 2024 – Bagas Adhadirgha Mewakili TPN Ganjar Mahfud Live di Kompas TV

JAKARTA — Kompas TV menghadirkan sorotan tajam pada dunia politik Indonesia dengan Jelang dan Pasca #DebatCawapres 2024, sebuah platform yang memberikan wadah bagi para Timses Presiden & wakil presiden untuk memaparkan wawasan, visi, dan misi.

Mewakili Pasangan Calon Nomor 3, Bagas Adhadirgha, Wakil Ketua TPN Ganjar Mahfud, memberikan pandangannya menjelang debat. Sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar Mahfud, Bagas Adhadirgha akan membuka sesi jelang debat dengan Opening Speech yang sarat makna.

“Perekonomian di Indonesia ini cuma butuh satu hal, yaitu kestabilan hukum. Pak Mahfud dengan latar belakang hukum yang bagus dirasa sangat mumpuni dengan tema debat hari ini,” ujar Bagas Adhadirgha memberikan gambaran bahwa kestabilan hukum menjadi kunci utama untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Bagas Adhadirgha membahas kebutuhan fundamental perekonomian Indonesia, yaitu kestabilan hukum. Dengan menggarisbawahi latar belakang hukum yang mumpuni dari Pak Mahfud, Bagas mengisyaratkan bahwa Paslon Nomor 3 memiliki visi kuat untuk menciptakan fondasi hukum yang stabil demi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Mari saksikan dan ikuti setiap detik #DebatCawapres 2024, karena setiap kata dan visi yang disampaikan oleh para calon wakil presiden dapat menjadi penentu arah bangsa ke depan.

Menjadi bagian dari momentum sejarah ini, memahami, menilai, dan meresapi pandangan masa depan yang akan dibawa oleh calon wakil presiden Indonesia.

__
Yudha Adyaksa
Foto : Daffa Iqbal

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 14 =