Cerita

Cerita Ningsih, Penjual Gas Elpiji Yogyakarta Menangis Saat Bertemu Ganjar di Jalan

YOGYAKARTA – Ningsih, seorang penjual gas elpiji tak kuasa menahan rasa haru bercampur bahagia saat bertemu Ganjar Pranowo, Capres 2024 nomor urut 3. Ia langsung memeluk Ganjar dan menangis sejadi-jadinya.

Ceritanya, Ningsih yang sedang mengantar sejumlah tabung gas menaiki motor melintas di jalan wilayah Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta Selasa (19/12/2023) melihat Ganjar yang sedang berjalan kaki menyapa warga.

Kontan, Ningsih memanggil nama Ganjar dan menepikan motornya untuk bersalaman dan meminta foto bersama. Begitu dengan Ganjar yang ramah dan berkenan menunggu Ningsih memarkir motornya. Ia sempat berbincang dengan Ganjar.

“Sini, sini. Ini jualan apa?” sapa Ganjar.

Ningsih setengah gugup menjawab pertanyaan itu sambil membuka ponselnya untuk menyiapkan aplikasi kameranya.

“Jual gas elpiji, Pak. Sehari saya mengirim seratus tabung, Pak,” jawab Ningsih.

Ningsih kemudian meminta berswafoto. Ganjar pun merespon dengan sangat ramah, bahkan mengajak Ningsih mendekat motornya agar gas elpiji yang dibawanya menjadi background foto.

“Tiga ya, Pak. Terima kasih,” ucap Ningsih

Usai berswafoto, kebahagiaan Ningsih tak terbendung. Ia mencium tangan dan memeluk Ganjar sembari menangis. Menangisnya semakin menjadi ketika Ganjar berjalan kembali.

“Ya Allah, saya doakan jadi orang sukses ya, Pak. Ini kehormatan dan keberkahan bisa bertemu dengan calon presiden,” tandas Ningsih yang masih terisak.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + seventeen =