Cerita

Cerita Ganjar Pranowo Melayani Warga Desa Muncang dengan Mengambilkan Nasi

TASIKMALAYA – Ganjar Pranowo menyempatkan diri buat menginap di desa terpencil yaitu Muncang yang terletak di Tasikmalaya, Jawa Barat. Untuk sampai desa Muncang, diperlukan waktu 2 jam lebih dari pusat kota dengan melewati jalan berliku, terjal dan berbatu.

Masalah utama yang dihadapi warga desa Muncang adalah sulitnya mendapatkan air bersih. Oleh karena itu, warga desa Muncang sangat senang dengan bantuan sumur Artesis.

Tak hanya itu yang membuat warga desa Muncang senang, tapi juga berkat kedatangan Ganjar Pranowo. Warga desa Muncang mengaku belum pernah ada kedatangan calon presiden.

Oleh sebab itu, kehadiran Ganjar disambut dengan gegap gempita warga desa Muncang. Ganjar Pranowo pun langsung disambut dengan sajian makan malam oleh warga setempat.

Menariknya, Ganjar Pranowo menunjukkan semangat dan ketulusan dalam melayani rakyat. Hal itu ditunjukkan dengan Ganjar mengambilkan nasi untuk para warga desa Muncang.

Tak sedikit, warga desa Muncang yang terharu dengan ketulusan Ganjar Pranowo melayani rakyat. Esok paginya, Ganjar Pranowo berjalan-jalan di desa melihat aktivitas warga setempat.

Hingga sampailah Ganjar Pranowo pada warga yang sedang menangkap ikan. Ganjar Pranowo pun sempat berbincang-bincang dengan warga mengenai suka duka menangkap ikan.

Tak hanya itu, Ganjar Pranowo juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan para warga. Bagi Ganjar, pengalaman menginap di desa Muncang sangat berarti dan berkesan baginya.

__
Official iNews

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + three =