Capres

Capres Ganjar Resmikan Kantor DPP Laskar Ganjar Pranowo di Bekasi

BEKASI — Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo meresmikan Kantor DPP Laskar Ganjar Pranowo di Kayuringin, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, (16/12/2023) pagi. Ratusan simpatisan Ganjar menghadiri peresmian tersebut.

“Bapak Ibu semuanya terima kasih, kita sudah meresmikan Posko Laskar Ganjar Pranowo,” ucap Ganjar dalam orasinya, Sabtu (16/12/2023).

Menurut dia, kantor tersebut akan dijadikan tempat berkumpulnya para simpatisan dan pendukung Ganjar.

“Di sinilah tempat Bapak Ibu berkomunikasi, di sinilah Bapak Ibu membantu mendengarkan apa yang menjadi suara rakyat,” kata dia.

Ganjar berpesan kepada pendukungnya untuk menjunjung tinggi norma kesopanan. Dalam memenangkannya, pendukung juga diharapkan bekerja sama.

“Insyallah kita akan bergerak bersama rakyat. Kalau ada laporan-laporan dari masyarakat kumpulkan di sini, selesaikan di rumah ini, agar kita bisa berkomunikasi antara yg di daerah dengan yang ada di pusat,” ucapnya.

Sebelumnya, Ganjar blusukan bertemu masyarakat, buruh, nelayan, petani di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/12/2023).

Dalam kunjungannya, Ganjar mendapatkan banyak keluhan, seperti kelangkaan pupuk, air irigasi untuk pertanian, minimnya lapangan pekerjaan dan calo lowongan pekerjaan yang merajalela.

_
Inews.id

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + 14 =