Cerita

Bikin Iri, Usai Debat Ganjar Dapat Pelukan Hangat dari Anak dan Istri

Bikin Iri, Usai Debat Ganjar Dapat Pelukan Hangat dari Anak dan Istri

JAKARTA – Debat Capres Cawapres 2024 ketiga yang digelar KPU di Istora Senayan Jakarta, Minggu (7/1/2024) malam berlangsung panas. Para pendukung yang hadir di Istora maupun yang menyaksikan di televisi dibuat tegang saat debat berlangsung.

Namun suasana langsung cair ketika debat selesai. Apalagi, ada pemandangan hangat penuh kasih sayang yang ditunjukkan oleh Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

Usai debat, Ganjar langsung mendatangi para pendukungnya untuk mengucapkan terima kasih. Ia disambut gegap gempita oleh ratusan pendukungnya.

“Terima kasih ya, salam saya untuk keluarga,” ucap Ganjar pada pendukungnya.

“Ganjar top, makin yakin Ganjar Presiden,” kata para pendukungnya sambil berteriak dan bernyanyi.

Suasana semakin meriah saat Ganjar menghampiri istri dan anaknya, Siti Atikoh dan Alam Ganjar. Ganjar langsung memeluk hangat istri dan anaknya dan membuat ratusan pendukungnya baper.

“Jadi iri. Pak Ganjar bener-bener pemimpin idaman. Sukses memimpin Indonesia dan keluarga. Goal pemimpin idola,” teriak masyarakat yang ada di sana.

Atikoh nampak tersenyum dan memeluk hangat Ganjar. Sementara Alam Ganjar juga tak henti memuji penampilan ayahnya malam ini.

“Keren penampilannya. Apalagi kacamatanya dan outfitnya. Top Gun,” ucap Alam.

Ganjar memang tampil ciamik dalam debat ketiga kali ini. Selain menguasai materi dan mampu menjawab semua pertanyaan panelis dengan baik, penampilan Ganjar juga mencuri perhatian.

Ia tampil dengan outfit ala anak muda. Memakai pakaian bernuansa militer ala ‘Top Gun’ Ganjar memakai jaket bomber berwarna hijau yang erat dikenakan pilot pesawat tempur. Ganjar, Mahfud dan istri juga kompak memakai celana warna coklat serta sepatu sneakers berwarna coklat bermotif dan bertuliskan sat set.

“Ini temanya army, Top Gun. Top Ganjar,” ucap capres nomor urut 3 itu kepada wartawan.


Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 4 =