Milenial

Atlet Karate Do Selayar Deklarasikan Dukungan untuk Paslon Ganjar-Mahfud

SELAYAR – Perkumpulan Atlet Karate-Do Kabupaten Kepulauan Selayar telah menggelar deklarasi mendukung pasangan calon Presiden dan wakil Presiden pada pemilihan Umum 2024 jatuh pada paslon Ganjar Pranowo yang dilaksanakan di Sekretariatnya Kecamatan Bontoharu pada Sabtu, (16/12/2023).

Menurut Ketua Perkumpulan Atlet Karate-Do, Nur Sakila menyampaikan pendapatnya memilih pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Mahfud sebagai Presiden 2024 bukan tanpa alasan, namun mereka bersama anggota mengharapkan ada suatu perubahan kesehatan Atlet dan adanya perhatian yang serius seorang pemimpin dalam dunia olahraga.

Selain itu, usai deklarasi menyampaikan aspirasi dan dukungannya kepada Paslon Ganjar-Mahfud Ia mengatakan bahwa Ia bersama anggotanya yang berada di Kabupaten Kepulauan Selayar siap mendukung program dan akan mengawal serta memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“kami berharap kepada Pak Ganjar dan Pak Mahfud jika terpilih sebagai Presiden 2024, harus ada perubahan kesejahteraan para atlet, bukan hanya Karate-Do saja tapi semua atlet cabang olahraga lainnya yang mengharukan nama daerah dan nama bangsa Indonesia,” Harapnya.

Misi 8 Gerak Cepat Ganjar-Mahfud yakni Mempercepat Pembangunan Manusia Indonesia Unggul yang Berkualitas, Produktif, dan Berkepribadian. Hal itu sangat bagus dan sejalan dengan tujuan dalam komunitas kami. Hal ini sangat penting untuk menjadikan Indonesia sebagai negara unggul.

“ Kami telah melihat rekaman jejak Pak Ganjar dan Pak Mahfud sangat cocok dan memenuhi kualitas sebagai presiden di Tahun 2024 nanti. Kami bersama generasi muda lainnya siap mengawal dan menangkan Capre pilihan Kami,” tutupnya.

Yudha Adyaksa/TPM

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + 4 =