Atikoh

Atikoh: Warga Surabaya, I Love U Full

SURABAYA — Masih dalam rangkaian safari politiknya ke Jawa Tengah-Jawa Timur, istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti menyempatkan diri untuk menyapa warga Kota Surabaya, dengan alan-jalan menikmati kuliner dan suasana Jalan Tunjungan, Selasa (19/12/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut, cucu dari KH. Hasyim Abdul Karim, pendiri Pondok Pesantren Riyadus Sholikhin Kalijaran, Karanganyar, Purbalingga, Jawa Tengah ini menyapa para warga Kota Pahlawan dari berbagai usia dan kelompok.

Adapun dia didampingi adik kandung Mahfud MD, Yenny Wahid, Puti Guntur Soekarno, Eri Cahyadi dan istri, Armuji, Adi Sutarwijono serta jajaran pengurus hingga pendukung PDI Perjuangan, Perindo, Hanura, dan PPP.

“Surabaya pecah. Tadi jalan bersama mulai dari Hotel Majapahit ke Jalan Tunjungan di sapa dengan musik-musik, ada yang mengenakan kebaya juga, banyak anak-anak muda,” ujar Siti Atikoh saat menyapa warga.

“Terima kasih sekali teman-teman Surabaya. Saya sangat terhari karena ternyata banyak sekali kejutan di sini. I love you full pokoknya,” sambung Atikoh.

Berfoto Bersama

Para pengunjung kawasan Tunjungan hingga pegawai toko yang ada di sana pun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bisa berfoto bersama dengan istri Ganjar Pranowo ini.

“Ibu Atikoh, saya pendukung Pak Ganjar,” seru salah satu warga saat meminta foto bersama.

Kunjungan Siti Atikoh Supriyanti di Surabaya ini rupanya membawa berkah tersendiri untuk para pelaku UMKM binaan SWK Genteng Besar. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang mengantre untuk membeli makanan hingga minuman dari pelaku UMKM di sana.

__
Liputan6.com

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 20 =