Atikoh

Atikoh Sowan PP Nasyrul Ulum Putri Blitar, Kagumi Sosok Nyai Masluchi

Atikoh Sowan PP Nasyrul Ulum Putri Blitar, Kagumi Sosok Nyai Masluchi

BLITAR – Siti Atikoh Suprianti, istri calon Presiden RI Ganjar Pranowo berkunjung ke Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Putri, Nglegok, Blitar, Jumat (26/1/2024). Atikoh tiba di komplek ponpes sekitar pukul 17.00 WIB.

Mengenakan baju gamis warna hitam, selendang batik serta kerudung warna merah, Atikoh langsung diterima Nyai Masluchi di kediamannya.

“Assalamualaikum Bu Nyai, sehat nggih,” ucap Atikoh sembari mencium tangan dan disambut pelukan hangat oleh Nyai Masluchi.

Keduanya kemudian berbincang dengan suasana penuh kehangatan. Di awal perbincangan, Atikoh mengutarakan kedatangannya hari itu untuk “ngalap berkah”. Selain itu, dia juga meminta didoakan untuk keselamatan bangsa dan negara.

“Sekalian nyuwun doa agar perjalanan kami dilancarkan,” ucap Atikoh.

Tak berpanjang lebar, Nyai Masluchi langsung memimpin doa. Usai doa, keduanya kemudian berbincang banyak hal. Di antaranya tentang kegemaran minum kopi yang ternyata juga dimiliki oleh Nyai Masluchi.

Ditemui usai pertemuan, Atikoh mengatakan sengaja sowan ke kediaman Nyai Masluchi Saifulloh untuk bersilaturahmi dan memohon doa demi kebaikan bangsa ke depan. Atikoh mengaku sangat mengagumi Nyai Masluchi Saifulloh yang dilihatnya sebagai sosok luar biasa.

“Silahturami, ya, dengan beliau, karena beliau itu tokoh yang luar biasa di Kabupaten Blitar ini. Mohon doanya juga, juga didoakan agar bangsa dan negara ini makin sejahtera, damai semuanya, dalam kondisi yang baik-baik saja,” katanya.


Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 20 =