Atikoh

Atikoh Sambangi Pabrik Wig Purbalingga, Semangati Ribuan Karyawan

Atikoh Sambangi Pabrik Wig Purbalingga, Semangati Ribuan Karyawan

PURBALINGGA – Istri calon Presiden RI Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti melanjutkan kunjungannya di Jawa Tengah. Atikoh yang sudah berada di Purbalingga, Jumat (29/12/2023) mengunjungi pabrik pembuatan rambut palsu atau wig di Purbalingga.

Atikoh tiba di lokasi sekira pukul 11.20 WIB. Mengenakan pakaian berwarna hitam bertuliskan sat-set, Atikoh disambut jajaran direksi PT Boyang Industrial. Ratusan simpatisan pun telah menantikan kehadirannya.

Ia lantas diajak masuk ke area kantor manajemen dan berkeliling sekitar 15 menit. Didampingi Bupati Purbalingga yang juga kader PDI Perjuangan, Dyah Hayuning Pratiwi, kemudian berjalan mengelilingi area pabrik.

Dalam kesempatan tersebut, Atikoh menyapa pegawai yang sedang mengolah rambut menjadi wig. Tidak ingin mengganggu konsentrasi pekerja, Atikoh tidak mengajak mereka berbicara.

“Semangat kerjanya ya,” ucap Atikoh singkat.

Karyawan yang menyadari kedatangan isri Ganjar Pranowo itu pun melemparkan senyuman kepada Atikoh. Usai dari prabrik wig, Atikoh menyempatkan diri pulang ke rumah keluarga di Baleraksa, Karangmoncol, Purbalingga.

Di sana, Atikoh berziarah ke makam mendiang ibunya yang bernama Astuti. Ia pun disambut antusias warga dan tetangga sekitar.


Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 2 =