Atikoh

Atikoh Ngopi dan Sapa Warga di Kopi Jarod; Manado I Always Love You

Atikoh Ngopi dan Sapa Warga di Kopi Jarod; Manado I Always Love You

MANADO – Siti Atikoh Suprianti membuat pantun khusus bagi warg ketika berkunjung di Kedai Kopi di Jalan Roda (Jarod), Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (16/1/2024). Lewat pantun, Atikoh menyampaikan ia selalu mencintai Manado.

Tiba di Manado, Atikoh langsung menuju ke Jalan Roda untuk menyapa ratusan warga yang telah menantikan kehadirannya. Cuaca masih mendung seusai diguyur hujan, tak menyurutkan antusias warga Kota Tinutuan itu.

Atikoh yang didampingi Rita Tamuntuan dan sejumlah istri kader PDI Perjuangan di Provinsi Sulut pun harus membelah lautan massa yang enggan melewatkan kesempatan momen bertemu langsung istri Ganjar Pranowo.

“Ibu Negaraku, selamat datang di Kota Tinutuan. Ai cantik sekali istrinya Pak Ganjar ini,” teriak warga yang telah memadati kedai kopi lokasi Atikoh menyapa warga.

Atikoh dengan sabar dan penuh senyuman menyapa satu per satu warga. Ia juga tak sungkan menyambut uluran tangan warga yang ingin bersalaman dengannya.

Berikutnya, Atikoh didapuk menyampaikan sambutan. Istri calon Presiden RI Ganjar Pranowo itu pun mengawalinya dengan pantun.

“Pergi bersama dengan keluarga, mampir ke toko beli baju baru. Terimakasih atas sambutannya, Shalom Manado I Always Love You,” ucap Atikoh disambut riuh warga yang memadati area kedai kopi.

Ia lantas berdialog santai dengan warga. ada dua warga yang bertanya soal program unggulan apa dari pasangan Ganjar-Mahfud terkait UMKM dan Pendidikan.

“Kebetulan di sini UMKM-nya banyak ya, tapi banyak juga permasalahannya dan tadi juga (ada pertanyaan) terkait dengan program untuk pendidikan,” ucapnya.

Mengenai detail program-program Ganjar-Mahfud, Atikoh mendorong kepada Tim Pemenangan Daerah (TPD) untuk lebih menyosialisasikannnya. Apalagi, kata Atikoh, masyarakat tampaknya sudah paham tentang garis besar 21 program unggulan Ganjar-Mahfud.

“Saya sangat mangapresiasi untuk TPD di Sulawesi Utara dan Manado ini, karena di poskonya itu sudah terpampang jelas program-programnya. Masyarakat tinggal ingin tahu detailnya saja,” kata Atikoh.

Ibu dari Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu pun berterima kasih atas sambutan hangat dari warga Kota Manado.

“Kalau ke Manado itu menyenangkan sekali. Suasananya enak, orangnya baik-baik, masyarakatnya benar-benar welcome,” katanya.


Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + seventeen =