Atikoh

Atikoh Disambut Pasukan Pinguin di Alun-Alun Kota Batu, Diteriaki Ibu Presiden

Atikoh Disambut Pasukan Pinguin di Alun-Alun Kota Batu, Diteriaki Ibu Presiden

KOTA BATU – Siti Atikoh Suprianti, istri calon Presiden RI Ganjar Pranowo menyapa masyarakat di Alun-alun Kota Batu, Jawa Timur, Sabtu (27/1/2024) malam. Kedatangan Atikoh pun mencuri perhatian warga yang sedang bermalam minggu di sekitaran alun-alun hingga diteriaki “Ibu Presiden”.

Kota Batu menjadi salah satu daerah jujugan Atikoh dalam kunjungannya di wilayah Jawa Timur. Dia datang ditemani Bendahara DPD PDI Perjuangan Jatim Sri Untari dan kader PDI Perjuangan Krisdayanti. Terlihat pula Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah.

Atikoh tiba di alun-alun sekitar pukul 20.47 WIB. Saat turun dari kendaraan bus, Atikoh disambut pasukan pinguin dan memberi hormat. Di momen yang sama, terdengar simpatisan memanggilnya Ibu Presiden.

“Selamat datang Ibu Presiden, Selamat datang di Kota Batu, Ibu,” pekik warga.

Atikoh juga didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu Punjul Santoso dan mantan wali kota Batu yang juga caleg DPRD Jatim, Dewanti Rumpoko. Usai menyapa warga, Atikoh pun mencoba panganan khas di lapak kuliner sekitar alun-alun.

“Ini saya mau makan ketan KD. Disebut ketan KD karena dekat dengan rumahnya Mbak KD. Nah ini orangnya bersama saya. Katanya kalau sudah makan ini, sudah sah datang di Kota Batu,” kata Atikoh.

Kemudian Atikoh, Krisdayanti, Sri Untari, Ahmad Basarah dan lainnya melanjutkan perbincangan. Mulai hal ringan seperti kuliner sampai soal UMKM.


Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 12 =